views

Pilkada Way Kanan 2020: Dukungan Bertambah, PAN Serahkan Rekom B.1-KWK ke Adipati – Ali

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Setelah Demokrat, PKB dan Golkar, kini giliran DPP Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga menyerahkan Rekomendasi model B.1-KWK ke Pasangan Bacakada Way Kanan, Adipati dan Ali Rahman.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Way Kanan Rozali Usman didampingi Ketua DPW PAN Provinsi Lampung Irham Jafar Lan Putra, kepada Raden Adipati Surya dan Ali Rahman di Rumah PAN Way Kanan, Minggu (30/08/2020).

Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar meminta agar seluruh Kader PAN di Way Kanan dapat Bersinergi dan solid untuk memenangkan Pasangan Raden Adipati Surya dan Ali Rahman pada Pilkada Way Kanan 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya instruksikan kepada seluruh kader dan Pengurus PAN Way Kanan untuk bergerak menentukan langkah agar calon kita menang,” tegas Irham.

Sementara itu Raden Adipati Surya menyampaikan terimakasih kepada DPP PAN, DPW serta jajaran DPD PAN yang telah memberikan kepercayaan dan rekomendasi kepadanya dan Ali Rahman.

Menurut Adipati, PAN bukan lah hal yang baru. Mengingat lima tahun lalu PAN juga menjadi Partai Pengusung untuknya dan Edward Antony saat mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan.

“Oleh karena itu kepada seluruh jajaran PAN saya mohon doa dan dukungannya dan izinkan saya dan Pak Ali Rahman Berjuang bersama sama untuk memenangkan Pilkada Daerah Way Kanan Desember 2020 nanti,” ujar Adipati.

“Mudah-mudahan dengan bertambahnya PAN, dapat menjadi semangat dan energi baru bagi kami,” pungkasnya.

Dengan keluarnya Rekomendasi PAN, maka total saat ini ada 6 Partai besar yang mengusung Pasangan dengan Jargon BERANI pasti AMAN tersebut.

6 Partai itu yakni, Partai Demokrat 11 Kursi DPRD Way Kanan, Partai Nasdem 5 Kursi, Golkar 3 Kursi, PDI-Perjuangan 4 Kursi, PKB 5 Kursi dan PAN 4 Kursi dengan Total 32 Kursi DPRD Way Kanan.

Namun hingga hari ini, dari 5 Partai tersebut baru Demokrat, PKB, PAN dan Golkar yang memberikan Rekomendasi Model B.1-KWK yang sah untuk dibawa mendaftar ke KPU. Sedangkan sisanya segera menyusul. (Migo)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Update Kasus Covid-19 Lampung 30 Agustus 2020: Konfirmasi Positif Corona Bertambah Tujuh Orang, Suspek Empat, Sembuh Enam

Ming Agu 30 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]