views

Kapolres Lampung Tengah Resmikan Masjid Jabal Nur

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Kapolres Lampung Tengah (Lamteng), AKBP Popon Ardianto Sunggoro meresmikan Masjid Jabal Nur Polsek Gunungsugih, Senin (31/8/2020).

Masjid berukuran 9×9 Meter yang dibangun di halaman Polsek Gunungsugih, dengan swadaya dan bantuan masyarakat tersebut, ditujukan untuk pusat ibadah personil Polri dan masyarakat sekitar Polsek Gunungsugih.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Gunungsugih, Iptu Deshorison terkait pembangunan Masjid Jabal Nur tersebut.

Menurut Iptu Deshorison, Masjid Jabal Nur yang dibangun dengan ukuran 9×9 M saat ini telah berdiri megah dan kokoh disudut sebelah kiri Polsek, menghabiskan dana hampir Rp200 juta.

Dikatakan Kapolsek, dana pembangunan masjid tersebut dari swadaya anggota Polsek dan masyarakat serta pihak ketiga.

“Alhamdulillah pembangunan Masjid Jabal Nur telah selesai. Semoga masjid ini, bisa menjadi buat ibadah anggota dan masyarakat sekitar Polsek Gunungsugih,” ujarnya.

Sementara itu Camat Gunungsugih, Andy RPA mengatakan, selain faktor keamanan dengan dibangunnya Masjid Jabal Nur, sangatlah erat dampaknya untuk keamanan dan peran aktif Polri dalam pemerintahan.

“Karena betul dalam segi keamanan merupakan hal utama dalam kemajuan suatu daerah, untuk mewujudkan hal itu perlu sinergitas semua stek holder yang ada,” ujarnya.

Terkait suksesnya pembangunan Masjid oleh jajaran polsek Gunungsugih, mendapatkan apresiasi dari Kapolres Lamteng, AKBP Popon Ardianto Sunggoro.

Kepada Kapolsek Gunungsugih dan seluruh aparatur pemerintahan Kecamatan, Gunungsugih, Bumiratu Nuban dan Bekri atas Kapolres Lamteng menghaturkan banyak terima kasih atas bantuannya sehingga Masjdi Jabal Nur berdiri.

“Hal ini semua merupakan perkembangan dan kemajuan dalam semua Stek Holder yang ada di Wilayah Hukum Polsek Gunungsugih.
Dalam Perkembangan kemajuan wilayah dan Daerah terutama adalah Hal Keamanan, karena Prinsip Keamanan yang didapat adalah kinerja kita semua,” tegas Kapolres Lamteng.(Gunawan)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati-DPRD Pringsewu Sepakati KUPA-PPAS APBD Perubahan 2020

Sen Agu 31 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]