views

Jelang Cuti, Satu Hari Bupati Lamteng Selesaikan Empat Kegiatan di Bangunrejo

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Menjelang masa cuti, karena kembali mencalonkan sebagai bakal calon bupati (Bacabup), pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto, menyelesaikan sejumlah agenda pekerjaannya.

Salah satunya adalah, menghadiri empat kegiatan dalam satu hari di Kecamatan Bangunrejo Kabupaten Lamteng. Bupati Loekman didampingi sejumlah pejabat Lamteng meresmikan jalan Rabad Beton yang menjadi penghubung antara dua kampung di Kecamatan Bangunrejo, yakni Kampung Sidodadi dan Bangunrejo, Selasa (01/09/2020).

Menurut Loekman, Infrastruktur jalan menjadi faktor penting untuk kemajuan suatu daerah. Apalagi, infrastruktur jalan Rabada Beton diinginkan oleh masyarakat.

Dikatakannya, semuanya wajib untuk menjaga dan merawat jalan agar tidak cepat rusak, maka saluran air yang ada disisi kanan-kiri jalan, harus selalu dibersihkan agar tidak terjadi genangan.

“Kita wajib membersihkan, saluran air yang ada di sisi jalan supaya air tidak menggenang. Apabila terdapat genangan air, maka bisa merusak konstruksi jalan,” ungkap bupati.

Loekman mengatakan, infrastruktur jalan menjadi faktor penting dalam kemajuan suatu daerah, apalagi jalan rabad beton merupakan infrastruktur yang diinginkan oleh masyarakat dua kampung ini, maka wajib menjaga dan merawatnya.

“Semoga kedepan, daerah kita semakin baik, dan jalan yang sudah dibangun mari dirawat bersama,” imbuhnya.

Sementara itu, terkait Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, Loekman mengimbau seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga kedamaian dan ketertiban bersama, jangan sampai timbul kegaduhan yang berdampak pada tidak kondusifnya ketertiban masyarakat.

“Untuk seluruh elemen masyarakat, agar tetap menjaga kedamaian dan ketertiban bersama agar tidak timbul kegaduhan, dan tercipta suasana yang kondusif di Kabupaten Lamteng,” harapnya.

Selain meresmikan jalan penghubung Kampung Kampung Sidodadi dan Bangunrejo, Bupati Loekman juga menghadiri sejumlah kegiatan di Kecamatan Bangunrejo. Diantaranya, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Syuhada di Dusun I Kampung Sinar Luas, melakukan pertemuan dengan aparat Kampung Sukanegoro, dan menyerahkan 470 E-KTP kepada warga Kampung Sidoluhur. (Gunawan)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pengumuman Pendaftaran Pasangan Calon, Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro Tahun 2020

Rab Sep 2 , 2020
Bagikan […]