views

Lima Bacakada di Lampung Terima Formulir B.1-KWK dari PKS, Tiga Daerah Menyusul

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG — DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung menyerahkan rekomendasi kepada pasangan bakal calon kepala daerah (Bacakada), untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020.

Surat Rekomendasi tersebut diberikan Presiden DPW PKS Sumbagsel, Gufron Aziz Fuadi kepada masing-masing bacakada.

“Lima sudah diserahkan. Semoga bisa memaksimalkan kepercayaan rekom PKS dalam pilkada ini. Untuk tiga daerah lain, secepatnya akan diumumkan. Tinggal menunggu waktunya,” kata dia, di DPW PKS Provinsi Lampung, Rabu (2/09/2020).

Lima pasangan bacakada yang menerima Surat Keputusan B.1-KWK PKS yakni Kabupaten Lampung Timur untuk Zaiful Bokhari-Sudibyo, berdasarkan SK DPP Nomor: 117.8/SKEP/DPP.PKS/2020

Kabupaten Lampung Tengah kepada pasangan Nessy Kalviya Mustafa-Imam Suhadi, berdasarkan SK DPP Nomor; 034.3/SKEP/DPP.PKS/2020.

Kabupaten Pesawaran diberikan kepada pasangan Dendi Ramadhona- Marzuki, berdasarkan SK DPP PKS Nomor: 068.8/SKEP/DPP.PKS/2020

Kabupaten Way Kanan untuk pasangan Raden Adipati Surya-Ali Rahman; SK DPP PKS Nomor: 040.8/SKEP/DPP.PKS/2020.

Kabupaten Pesisir Barat kepada pasangan Pieter-Fahrurrazi, berdasarkan SK DPP PKS Nomor: 269.8/SKEP/DPP.PKS/2020.

Sekretaris DPW PKS, Lampung, Ade Utami Ibnu mengungkapkan, lima daerah sudah mendapatkan rekom berdasarkan form B.1-KWK dan ditandatangani Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan Sekretaris Jenderal Mustafa Kamal.

“Sudah B.1-KWK. Artinya para bakal calon harus memaksimalkan pilkada 2020 ini. PKS akan selalu mendorong untuk memenangkan bacakada,” ujarnya.

Ade berharap, semua yang mendapatkan perahu PKS dapat memenangkan sebagai kepala daerah di daerahnya pada pilkada 2020 ini.

“Harapan kita 100 persen menang semua. Target 60 persen menang pilkada. Kita ingin target itu terealisasi,” tegasnya. (Sandi)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Proyek Jalan Khairbrass Kota Metro Diduga Bermasalah

Rab Sep 2 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]