views

Tim STIK-PTIK Lakukan Penelitian di Polres Tulang Bawang

HEADLINELAMPUNG, TULANG BAWANG-Tim dari Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) dan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) melakukan penelitian di Polres Tulang Bawang (Tuba).

Penelitian tersebut, dilakukan di ruang rapat utama (Rupatama) Wira Satya Mapolres Tuba, Kamis (03/09/2020).

Tim STIK-PTIK diketuai oleh Kombes Pol Solihin dan beranggotakan Kombes Pol Prasetyo Rachnat Purboyo, Pembina Supardi Hamid, Pentu Benyamin Lufpi dan AKBP Samsuri

Kedatangan rombongan Tim STIK-PTIK disambut langsung oleh Kapolres Tuba, AKBP Andy Siswantoro SIK bersama Kabag Sumda Kompol Wahyu Andi Saputra.

Kapolres Tuba menyatakan, pihaknya merasa bangga dan senang hati mendapat kunjungan Tim STIK-PTIK. Apalagi, kunjungan kali ini kegiatan penelitian yang nantinya akan sangat berguna untuk insititusi Polri dimasa yang akan datang.

Sementara itu, Ketua Tim Kombes Pol Solihin mengatakan, tujuan kedatangan mereka adalah untuk melakukan penelitian tentang efektifitas penggunaan smartphone oleh anggota Polri.

“Dengan smartphone kita semua bisa mengakses internet dan membuka media sosial (medsos), dampak dari penggunaan medsos ini ada yang bersifat positif dan ada pula yang bersifat negatif,” ujar Kombes Pol Solihin.

Menurutnya, yang akan dibahas kali ini adalah penggunaan medsos yang bersifat positif untuk institusi Polri dan bisa membantu rekan-rekan dalam melaksanakan tugas.

Peserta yang hadir dalam penelitian tersebut, merupakan perwakilan dari Polres Tulang Bawang, Polres Tulang Bawang Barat dan Polres Mesuji.

Kemudian, masing-masing peserta, wajib menjawab kuesioner yang telah disiapkan oleh tim. Hasilnya nanti akan dibawa oleh tim sebagai bahan penelitian di STIK-PTIK. (nando/*)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Program Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi Akan Launching KPB Awal Oktober 2020

Kam Sep 3 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]