views

Empat Parpol Deklarasikan Dukung Anna-Fritz

HEADLINELAMPUNG, METRO-Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, Anna Morinda-Frizt Ahmad Nuzir (Anna-Frizt) semakin kokoh melenggang ke Pilkada 2020. Itu, setelah empat partai politik (parpol) mendukung penuh pasangan yang diusung PDIP tersebut.

Hal itu, terungkap dalam deklarasi yang disampaikan oleh  Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura,  dan Partai Gerindra, yang berlangsung di Kantor DPC PDIP Kota Metro, di Kelurahan Banjarsari Metro Utara, Jumat (4/9/2020).

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Metro Fahmi Anwar menyatakan,   partainya sudah mengusung pasangan Anna – Fritz pada Pilkada Kota Metro 2020. Karena itu, semua kader Partai Demokrat wajib memenangkan pasangan tersebut.

“Pak ketua DPC masih di Jakarta. Jadi saya mewakili beliau. Kami mempunyai kewajiban setelah secara resmi mengusung Anna – Fritz, pengurus dan fraksi di DPRD harga mati memenangkan Anna – Fritz,” kata Fahmi Anwar.

Senada, juga disampaikan Ketua DPC PPP Ahmad Hanafi mengatakan, PPP istiqamah dan siap memenangkan pasangan Anna – Fritz, yang dinilai  sosok yang pas untuk memimpin Kota Metro.

“Saya tegaskan, dukungan PPP untuk pasangan Anna Morinda – Fritz Ahmad Nuzir tanpa ada mahar sepeserpun.

Tidak ada mahar, niat kami gotong royong. Ikhlas memenangkan beliau,” tegasnya.

Sementara itu, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Metro juga sepakat memenangkan pasangan   Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir.

“Kami bersama pengurus Hanura lainya sepakat untuk mendukung pasangan Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir,” kata Sekretaris DPC Hanura Kota Metro, Hartono.

Tak mau kalah, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Metro, Haidir Basir mengaku siap bergerak bersama untuk memenangkan pasangan Anna – Fritz.

“Ini mutlak harus bergerak memenangkan Anna – Fritz. Kami siap menyumbangkan ide, fikiran dan tenaga,” ujar Haidir Basyir.

Atas dukungan pimpinan parpol tersebut, Anna Morinda mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua partai pengusung.

“Solid bergerak untuk mewujudkan Kota Metro sebagai kota pendidikan yang unggul, cerdas dan religius. Kami mohon doa restu masyarakat Kota Metro,” kata Anna Morinda. (dwi)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kurang 24 Jam, Pembunuh Anak Ditangkap Tekab 308 Polres Tubaba

Jum Sep 4 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]