views

Pilkada Lamteng 2020, Loekman-Ilyas Daftar ke KPU

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Tim pasangan calon (Paslon) Loekman Djoyosoemarto-Ilyas Hayani Muda yang menamakan diri koalisi Merah-Putih disambut guyuran hujan saat mendaftara di KPU Lampung Tengah (Lamteng), Jumat (4/9/2020).

Sebelum dimulainya proses penyerahan dokumen persyaratan Paslon, Ketua KPU Lamteng Irawan Indrajaya mengingatkan, karena ditengah pandemi Covid19, agar seluruh yang hadir tetap menerapkan protokol kesehatan.

Penyerahan berkas langsung dilakukan oleh Loekman Djoyosoemarto yang diterima oleh Ketua KPU Irawan Indrajaya.

Kepada panitia pendafataran, Loekman Djoyosoemarto yang ada Pilkada 2020, diusung oleh PDI-Perjuangan dan Gerindra, mengatakan kedatanganya beserta tim ke KPU untuk menyerahkan dokumen persyaratan Paslon.

“Tolong berkas kami diterima, sebagai dokumen persyaratan pencalonan,” jelas Loekman.

Untuk itu Ketua KPU mengatakan, bahwa berkas telah diterima, selanjutnya untuk dilakukan verifikasi.
“Jika hasil verifikasi ditemukan kekurangan berkas maka langsung akan disampaikan Paslon untuk segera dibenahi atau ditambah,” tegas Irawan.

Setelah usai dilakukan verifikasi berkas Paslon yang diusung PDI-Perjuangan dan Gerindra, dinyatakan lengkap dan sah.

“Alhamdulillah berkas administrasi persyaratan pencalonan kami telah dinyatakan lengkap dan sah. Untuk itu langkah selanjutnya kami akan sosialisasi dan konsolidasi,” jelas Loekman.

Mendaftar dihari pertama kata Loekman, adalah perintah DPP PDI Perjuangan, dan berlaku untuk calon yang diusung partai besutan Megawati Soekarnoputri diseluruh Indonesia.

Terkait penyerahan berkas Paslon koalisi Merah-Putih, Ketua KPU Lamteng Irawan Indrajaya mengatakan, persyaratan lengkap dan sah.

“Setelah dilakukan verifikasi seluruh persyaratan Paslon Loekman Djoyosoemarto dan Ilyas Hayanimuda, dinyatakan lengkap dan sah,” pungkas Irawan.(Gunawan)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wabup Pringsewu Launching Call Centre Penyuluh Pertanian

Jum Sep 4 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]