views

Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Selatan Dikabarkan Konfirmasi Positif Terpapar Covid-19

Postingan di laman facebook bernama Antoni Imam (Foto: Istimewa)

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG — Kabar mengejutkan datang dari pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 di Lampung.

Bakal calon wakil bupati Lampung Selatan, Antoni Imam, yang berpasangan dengan Tony Eka Candra, dikabarkan mengaku konfirmasi positif terpapar Covid-19.

Hal itu terungkap melalui status di akun facebook Antoni Imam yang dilihat Headlinelampung pada Jumat (4/9/2020) sekira pukul 23.30 WIB.

Berikut status yang ditulis di laman Facebook tersebut

Kepada seluruh warga, khususnya warga Lampung Selatan yang saya cintai. Setelah mengikuti tes PCR sehari yang lalu tanggal 3 September 2020 di RSUD Abdul Moeloek Tanjungkarang,hari ini hasilnya telah keluar. Dinyatakan bahwa saya positif Covid-19,” tulisnya.

Antoni Imam mengaku saat ini dalam keadaan sehat walafiat, serta masih bisa beraktivitas seperti biasa dan kondisi saat ini sedang melakukan isolasi mandiri di kediamannya.

Alhamdulillah, kondisi saya saat ini sehat dan masih bisa beraktivitas dan saya melakukan isolasi mandiri di rumah, tidak perlu dibawa ke RSUD Abdul Moeloek,” tulisnya lagi.

Saat ini saya belum bisa memastikan dari mana paparan virus ini saya dapatkan, karena selama ini saya telah mematuhi anjuran pemerintah untuk melaksanakan protokol kesehatan yaitu sering cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir,pakai masker dan hand sanitizer,” tambah Antoni.

Ketika hendak dikonfirmasi soal kebenaran status facebook tersebut, Antoni Imam belum dapat dihubungi.

Demikian pula dengan Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, Reihana. Hingga berita ini ditulis belum bisa dikonfirmasi. (Sandi)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bacawabup Lamsel Konfirmasi Positif Covid-19, Sempat Bertemu Gubernur Lampung dan Wartawan

Sab Sep 5 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]