views

KPU Lamteng Nyatakan Berkas Paslon Nessy-Imam Lengkap

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Berkas pasangan Bersinar dinyatakan lengkap oleh KPU Paslon Nessy Kalvia dan Imam Suhadi, siap mengikuti tahapan Pilkada berikutnya.

Dengan berjalan kaki ribuan massa dari berbagai elemen mengiringi Paslon Bersinar menuju KPU untuk mendaftarkan sebagai kontestan pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, Minggu (6/9/2020).

Pendaftaran bakal calon bupati-wakil bupati Lampung Tengah Nessy Kalvia Mustafa-K.H. Imam Suhadi yang diusung tiga partai.

Yakni Partai NasDem dengan 6 kursi, PKS 5 kursi, dan Partai Perindo 1 kursi, sambik berjalan’ kaki dari posko menuju KPU pasangan Bersinar diiringi oleh berbagai simpatisan kader parpol pengusung dan sejumlah ormas serta kesenian.

Maju sebagai Paslon pada Pilkada 9 Desember 2020, Nessy Kalviya Mustafa dan KH Imam Suhadi, keduanya adalah warga Nahdatul Ulama.

Nessy Kalviya merupakan Dewan Pakar Muslimat PCNU Lamteng. Sedangkan, KH Imam Suhadi adalah Ketua Tanfidziyah PCNU Lamteng.

Selain kepada KPU Lamteng KH Imam Suhadi juga mengucapkan terimakasih kepada kader parpol pengusung dan para loyalis pasangan Bersinar.

“Kami menggunakan terima kasih setinggi-tingginya kepada partai pengusung, loyalis, dan simpatisan atas partisipasinya,” ujarnya.

Kepada KPU, KH Imam Suhadi juga memohon maaf jika pada kehadiran mereka ada hal yang kurang berkenan.

“Mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan atas kedatangan kami. Kepada kader, simpatisan dan loyalis kami juga sudah sampaikan untuk selalu menerapkan ptotokol kesehatan demi kepentingan dan keselamatan bersama,” tegasnya.

Terkait kehadiran kader pendukung pasangan Bersinar ke KPU yang menerapkan protokol kesehatan mendapatkan apresiasi dari Ketua KPU Lamteng Irawan.

Bahkan Ketua KPU mengingatkan agar proses pendaftaran tidak menjadi klaster baru penyebaran Covid-19, maka seluruh masyarakat yang hadir tetap harus mematuhi Protokol Kesehatan.

“Ya Kami minta semua yang hadir menggunakan masker dan menjaga jarak,” ujarnya.

Hal itu lanjut Irawan, agar proses pendaftaran paslon tidak menjadi kluster baru penyebaran Covid-19.

Setelah proses verifikasi berkas pendaftaran. Pendaftaran berikutnya, bisa langsung ke Bandar Lampung untuk mengikuti tes kesehatan dan tahapan lainya.

“Berkas Paslon telah memenuhi syarat setelah usai diverifikasi. Berkas kami terima,” kata Komisioner KPU Lamteng Divisi Teknis Adi Hasan Basri.

Terkait bekas pencalonanya dinyatakan lengkap oleh tim verifikasi KPU, Nessy Kalvia dan KH Imam Suhadi mengaku sangat bersyukur karena berkas pendaftaran paslon telah diterima.

“Alhamdulillah, berkas pencalonan sudah diverifikasi dan dinyatakan lengkap. Selanjutnya kita akan mengikuti tes kesehatan dan psikotes, di Bandar Lampung,” jelasnya.

Sementara Imam Suhadi langsung meneriakkan yel-yel. “Lamteng Bersinar! Bersinar untuk Lamteng!,” ungkapnya.(Gunawan)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Update Kasus Covid-19 Lampung 6 September 2020: Pasien Konfirmasi Corona Meninggal Lagi, Positif Baru Bertambah 12 Orang, Suspek-Sembuh Enam

Ming Sep 6 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]