views

Sahabat Muda Anna Dirikan Markas Juang

HEADLINELAMPUNG, METRO-Sahabat Muda Anna (SMA)  membuka posko yang diberi nama Markas Juang. Markas yang terletak di jalan AR Prawiranegara Metro Pusat, diharapkan menjadi ajang diskusi para pemuda Kota Metro yang memiliki harapan untuk mewujudkan Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius.

Ketua SMA Jefry Lovi menjelaskan, markas juang tersebut didedikasikan khusus bagi para pemuda Kota Metro. Selain untuk berdiskusi, markas yang dikemas ala caffe melinial tersebut juga sebagai rumah kreatif untuk pemuda dalam mengembangkan hobi dan bakatnya.

“Alhamdulillah, mulai tanggal 4 September  bertepatan di hari pertama dibukanya pendaftaran bakal calon kepala daerah oleh KPU, kami juga secara resmi membuka posko bersama pemuda relawan SMA yang kami sepakati bernama Markas Juang,’ kata Jefry Lovi, Minggu (6/9/2020).

Menurutnya, markas juang tersebut akan menjadi cikal bakal perjuangan kita ke depannya. Karena, bila Anna-Fritz mengemban amanah rakyat maka SMA juga bertanggungjawab untuk mewujudkan cita-cita pemuda Kota Metro menjadikan kota pendidikan yang unggul cerdas dan religius.

“Markas juang yang dibangun juga menjadi markas penyerap aspirasi rakyat mewakili Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir,” papar dia.

Jefry  juga menyampaikan, belasan ribu pemuda SMA siap berkoalisi bersama rakyat untuk memenangkan Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro pada Pilkada serentak 2020.

“Saat ini SMA bersama 11.085 pemuda dengan 161 kelompok pemuda yang tersebar di 5 kecamatan dan 22 kelurahan sepakat dan siap untuk memenangkan Anna-Fritz menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro agar harapan pemuda untuk masa depan kota ini yang lebih baik dapat terwujud,” pungkasnya.

Sementara itu, bakal calon Walikota Metro Anna Morinda menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan sukarela dari para pemuda SMA. Ia juga mengapresiasi seluruh gerakan mandiri yang dilakukan relawan pemuda.

“SMA keren banget, solid bergerak mensosialisasikan visi dan misi kepada pemuda bukan dengan janji menawarkan materi. Anna-Fritz berharap SMA terus bergerak menebarkan harapan kepada generasi muda Kota Metro untuk metro yang lebih baik, metro menjadi Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius,” ungkap dia.(dwi)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pelaku Spesialis Pembobol Rumah di Tanggamus Diringkus Polisi

Ming Sep 6 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]