views

Camat Kota Agung Hadiri Maulid Nabi

Headlinelampung.com, Tanggamus – Camat Kotaagung Syarif Zulkarnain menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan membawakan tema ” Marilah Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa agar kita menjadi hamba – hamba Allah yang beraklaqul karimah” di Mushollah Al-Muttaqin, Madang atas Pekon kusa, Minggu (24/11).

Kegiatan yang di hari oleh. PJ Kepala Pekon kusa Dita Erlita S.E, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Ibu-ibu Pengajian dan Seluruh Bapak/Ibu Majelis Ta’lim Al-Muttaqin.

Dalam sambutan Ketua Panitia Lismaini.
Kegiatan ini adalah suatu bentuk kerjasama seluruh masyarakat Madang Atas Pekon Kusa, khusus nya Para Majelis Taklim Al-Muttaqin.

“Pada kesempatan ini saya mewakili pengurus pengajian Al-Muttaqin mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak dan ibu yang telah berpartisipasi dan meluangkan waktu nya untuk menghadiri undangan kami” Kata Lismaini

Lismaini juga menambahkan, tujuan dari acara ini yaitu untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dan Nabi Besar Muhammad SAW serta mempererat tali silaturahmi antar Majelis Taklim.”Mengenai hikmah-hikmah yang terkandung dalam nilai nilai kehidupan Rasulullah akan di sampaikan oleh Ustad Tamim Alhayat ” tambah Lismaini.

Sementar Camat Kotaagung Syarif Zulkarnain mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H yang di selenggarakan oleh Majelis Taklim Al-Muttaqin.

“Ini adalah kegiatan yang sangat positif sekali, jadi yang kita harapkan selaku pemerintah adalah kelompok-kelompok masyarakat, yang mau menggerakkan lingkungannya untuk melakukan kegiatan yang positif bagi masyarakat” Ujar Syarif.

Camat Syarif juga menambahkan, Dengan ada nya kegiatan seperti ini tali silaturahmi antara majelis tercipta. kegiatan ini juga akan berdampak baik dan memberikan warna bagi masyarakat di kampung Madang Atas Pekon Kusa.

“Kami harapkan kegiatan ini sebagai kegiatan yang contiunue di setiap tahun nya dan tidak hanya dalam memperingati hari besar islam saja tetapi di upayakan di setiap momen-momen besar lain yang bersifat nasionalis juga bisa diadakan” Kata Syarif.

Setelah itu acara di lanjutkan dengan siraman rohani yang di bawakan oleh Ustad Tamim Alhayat, dari Pekon Sri Purnomo Kecamatan Semaka. (And/Hend)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Festival Sungai Mesuji Jadi Ajang Promosi Objek Wisata Bahari

Sen Nov 25 , 2019
Headlinelampung.com, […]