views

KPUD Pesawaran Silaturahmi dengan FKWKP

Headlinelampung.com, Pesawaran – Kunjungan ketua komisi pemilihan umum daerah ( KPUD). Kabupaten Pesawaran, ke sekertariat Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pesawaran ( FKW.KP).

Diungkapkan Yatin di hadapan Feri Darmawan beserta pengurus FKW.KP lainnya, “Kita semua bersaudara, saya akan terbuka sebagai ketua KPUD. Untuk itu, kita berharap kepada teman-teman media yang tergabung di FKWKP, dapat juga saling berkomunikasi,” katanya.

Selain itu, juga ia mengatakan tahapan pilkada sudah dekat dan telah di mulain sosialisasi sejak tanggal 26 lalu. Kemudian tanggal 1 bulan Januaria 2020.

Dimana sosialisasi kita sebagai komesioner KPUD kepada masyarakat dan seluruh lembaga agar ikut serta menjadi pemantau pemilukada 2020 mendatang.

Hal itu bertujuan agar kita dapat lebih transparans dan terbuka sehingga nantinya dapat berjalan dengan lancar. Kunjunganya juga di dampingi oleh Indah Permatasari, sebagai divisi farmasi atau yang membidangi dengan antar lembaga atau sosialisasi, nantinya.

Kemudian Warsito sebagai staf bawaslu dari Kabupaten Lampung Selatan. Dimana saat ini, beliau menjabat sebagai ketua devisi hukum di KPUD Pesawaran.

Sedangkan Yudi Ardiansah, kita percaya sebagai divisi tehniks. Dimana bertujuan, mengurusi tenknik penyelenggaraan pilkada saat ini.

Kemudian Dodi Aprianto, membidangi divisi program dan data, untuk melakukan pendataan pemilih atau pemutahiran data untuk pemilih.

“Saya sendiri, saat ini sebagai ketua KPUD, lebih fokus, exsofesiu, mengurusi keuangan dan logistik,” pungkas nya.

Sedangkan tahapan pemilihan akan berlangsung pada tanggal 23 September 2020.

Sementara itu, Feri Darmawan ketua Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pesawaran .(FKWKP). Mengatakan, sangat berterima kasih, atas kunjungan Ketua KPUD Pesawaran, yang baru di lantik.

Pihaknya juga berharap, dapat menjalin komunikasi yang baik dengan media tanpa ada perbedaan sehingga kedepan hubungan yang harmonis antar lembaga tetap terjalin kedepanya.

“Kita berharap dapat berjalan dengan baik. Agar hubungan KPUD dan semua media yang ada. Dapat berjalan,” harap Feri Darmawan.(Agung)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pisah Sambut Dandim, Pesan Sinergitas Disampaikan

Rab Nov 27 , 2019
Headlinelampung.com, […]