views

Pisah Sambut Dandim, Pesan Sinergitas Disampaikan

Headlinelampung.com, Tanggamus – Pisah Sambut Dandim 0424 Tanggamus dari Letkol ARH Anang Hasto Utomo.,S.IP.,M.Han kepada Letkol INF Arman Aris Sllo di halaman terbuka Kodim 0424 Tanggamus, Rabu (27/11).

Letkol Inf Arman Aris Sallo (Dandim 0424/Tanggamus) pada sambutannya, kiranya dukungan dari seluruh instansi terkait, baik yang ada di Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu, agar kedepannya nanti dalam ia menjalankan tugas di Kodim 0424/Tanggamus ini, dapat berjalan baik dan ber-sinergitas seperti hal nya, yang telah terbina selama ini dengan baik.

“Saya mohon, agar kehadiran saya di Kodim 0424/Tanggamus ini dapat diterima dan kedepannya tercipta kerjasama yang baik,”harapnya.

Kepada Letkol Arh Anang Hasto Utomo selamat jalan, Selamat menjalankan tugas ditempat yang baru dan terimakasih atas bimbingannya, untuk pelaksanaan tugas saya di Kodim 0424/Tanggamus ini. Dan saya akan meneruskan apa yang menjadi kebijakan beliau selama menjabat menjadi Dandim 0424/Tanggamus”, Katanya.

“Menjadi Dandim 0424/Tanggamus lebih dan kurang dua tahun, banyak sekali kenangan indah yang saya dapatkan disini.
Disini saya mendapatkan sebuah pengalaman yang baik sekali, ada kekompakan, kebersamaan, keindahan di sini, saya tidak bisa, tidak bisa saya mengucapkan dengan kata-kata, karena begitu banyak karunia Allah yang diberikan kepada saya, selama saya melaksanakan dinas di sini, sangat banyak sekali. Karena itu saya tidak mungkin lupa sama Tanggamus dan Pringsewu. Ujar Letkol Arh Anang Hasto Utomo S.IP.M.Han. disambutannya,”imbuhnya.

Ucapan rasa Terima kasih kepada orang tua, sahabat, rekan dan kawan, ke-Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu yang selama ini telah membantu, ia, dalam mendukung pelaksanaan kegiatannya, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Kodim 0424/ Tanggamus, serta anggota dapat melaksanakan tugas dengan baik, ini semua tidak bisa terjadi tanpa adanya dukungan dari semua pihak dan tidak ada suatu kelembagaan pun yang super, yang hebat tidak ada, tapi adalah? yang ada, adalah kebersamaan yang super, yang bisa membuat semua kegiatan di setiap lembaga itu akan berjalan dengan baik, banyak sekali dukungan-dukungan yang telah kami terima baik berupa materil maupun moril”, tuturnya.

Sementara sambutan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi yang mewakil Semua peserta mengucapkan Banyak terimkasih kepada Dandim 0424 Letkol ARH Anang Hasto Utomo yang selama hapir 3 tahun ini sudah Mengapdikan diri untuk Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Pringsewu.

“Kami sangat mengucapkan terimaksih kepada Dandim 0424 Letkol ARH Anang Hasto Utomo yang telah menanamkan jiwa nasionalismen dan semngat persatuan dan kebersamaan ” Tutur Fauzi

Hadir dalam kegiatan ini,
-Letkol Arh Anang Hasto Utomo S.IP., M.Han.
– Letkol Inf Arman Aris Sallo ( Dandim 0424/Tanggamus).
– Dr. Hi.Fauzi ( Wakil Bupati Pringsewu)
– Sohibur Rachman, A.Md.I.P.,S.Sos.M.H (Kalapas kelas II B Kota Agung).
– Mayor Czi Ganda Tarius ( Pabung Kab.Pringsewu).
– Mayor Inf Suhada Erwin ( Kasdim 0424/Tanggamus).
– Perwira,Bintara, Tamtama, ASN dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana cabang XLVI Kodim 0424/Tanggamus.
– Perwakilan Pos Polairud Tanggamus.
– Perwakilan Pos TNI AL Kota Agung.
– Pimpinan Perusahaan Rekanan Kodim 0424/Tanggamus.
– Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat.(And)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur Lampung Launching Umroh Perdana Langsung Lampung - Jeddah

Rab Nov 27 , 2019
Headlinelampung.com, […]