views

Gelorakan Perubahan, Banner Paisaludin Balon Wakil Bupati Pesawaran Terpampang

Headlinelampung.com, Pesawaran – Relawan bersama rakyat untuk perubahan, terus mensosialisasi kan bakal calon (balon) wakil bupati Kabupaten Pesawaran. Paisaludin, S.H. melalui media sepanduk atau (Baleho).

Hal itu, di katakan Gung, seorang relawan, balon wakil bupati kabupaten pesawaran 2020-2024 mendatang.

“Saat ini, kita terus sosialisasi melalui media onlain dan media masa. Serta bener yang akan kita pasang di semua kecamatan yang ada di Bumi Andan Jajama,” tegas nya.

Untuk saat ini, orang-orang kita telah menebar bener atau baleho di Kecamatan Waykhilau, Kedondong dan Kecamatan Waylima serta Kecamatan Gedong Tataan. Di mungkinkan, besok atau hari berikut nya akan kita lanjutkan pemasangan bener ke semua Kecamatan.

Darmawan juga mengatakan, di mungkinkan kedepan kita akan sosialisasi melalui media bener tahap memperkenalkan Paisaludin. Kepada Masyarakat luas, selain wakil Ketua DPRD, beliau juga balon wakil Bupati priode 2021-2024.

Insaalah kita juga akan sebar bener beliau keseluruh Desa yang ada di Pesawaran. Namun demikian, kita saat ini, masih menunggu kepastian lanjutan apakan nantinya partai merekomendasikan Paisaludin, sebagai calon wakil Bupati dari parati PAN atau ada parpol lainya.

,” saat ini, kita masih menunggu kepastian dari partai. Yang jelas, sama-sama kita ketahui, beberapa waktu lalu. Paisaludin, sebagai, masyarakat pesawaran, secara langsung mendaftar sebagai balon wakil bupati di beberapa penjaringan partai yang telah membuka penjaringan balon,” ujar nya.

Kita yakin beliau memiliki tekat yang kuat serta niat untuk menjadikan Bumi Andan Jajama lebih baik dan maju serta sejahtera lahi kedepan nya.

Dengan demikian, kita berharap panitia penjaringan masing-masing partai politik secara profesional merekomendasikan Paisaludin, S.H. sebagai calon Wakil Bupati. Melalui, parpol yang telah menerima beliau sebagai balon wakil bupati.

Ketika di singgung, mengenai balon Pendamping atau Bupati, secara tegas Gung, belum dapat mengatakan lebih lanjut tentang itu. Di mungkinkan, saat ini, masih tahap penjajakan ke beberapa balon Bupati. (Agung)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penilaian Ombudsman RI Lam-Tim Mendapat Zona Hijau

Rab Nov 27 , 2019
Headlinelampung.com, […]