views

Dilaporkan ke Bawaslu Way Kanan Sebut ‘Berani Korupsi Pasti Aman’, Begini Tanggapan Jhonahar

HEADLINE LAMPUNG, WAY KANAN – Tim Relawan Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Nomor Urut Dua Raden Adipati Surya dan Ali Rahman dengan Jargon “Berani Pasti Aman” melaporkan Pemilik Akun Facebook Jhonahar, ke Bawaslu Way Kanan pada hari Jum’at 16 Oktober 2020, pukul 11.00 WIB.

Laporan tersebut dilakukan pihak Tim Pemenangan Adipati-Ali karena Pemilik Akun Facebook Jhonahar Jhon menuliskan kalimat Berani Pasti Aman “BERANI Korupsi Pasti AMAN” Yang di posting di halaman Facebook Grub Kabar Way Kanan, sehingga tulisan tersebut di anggap merugikan Pasangan BERANI Pasti AMAN.

Menanggapi hal itu, Jhonahar (Terlapor) menyatakan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan atas laporan tersebut, bahkan dirinya siap mendatangi Bawaslu Way Kanan jika di panggil.

“Saya sudah tau kalau di Laporkan. Tadi saya sudah di telpon Reagen Tim Arjuna. Nggak apa-apa, nanti saya datang ke Bawaslu,” ungkapnya saat di konfirmasi Headlinelampung Via Telepon, Jum’at Malam (16/10/2020).

Ditanya apakah Postingannya itu di tujukan terhadap Paslon Berani Pasti Aman, Dirinya menegaskan bahwa itu tidak ada kaitannya dengan Pilkada.

“Tidak ada kaitannya kesitu (Pilkada). Karena saya bukan tim sukses. Itu murni hasil pemikiran saya sendiri. Dan itu Asli Akun Facebook saya,” tegasnya.

Jhonahar juga kembali menegaskan bahwa dirinya bukan pendukung maupun simpatisan Paslon Arjuna, melainkan hanya iseng iseng dan ikut ikutan saja.

“Nggak saya bukan simpatisan, Pendukung juga nggak, saya juga belum pernah ketemu. Saya hanya ikut ikutan dan iseng iseng aja karena saya merasa warga Way Kanan,” tegasnya.

Jhonahar juga mengaku bahwa saat ini dirinya tinggal dan menetap di Bekasi Jawa Barat. Namun Kampung halamannya di Kampung Tiuh Baru Kecamatan Negeri Besar.

“Asal saya memang dari Negri Besar. Tapi Saya dari tahun 1993 sudah tinggal di Jakarta dan sekarang tinggal di Bekasi. Sudah jarang saya Pulang Kampung, Paling 2 atau 3 tahun pulang sekali jenguk keluarga,” pungkasnya. (Migo)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satu Meninggal Lagi, Ikut Pemulasaran Jenazah Nenek Tanpa APD, Warga Lampung Utara Positif Covid-19

Jum Okt 16 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]