views

Kanjang Paisaludin Ambil Formulir Balon Wakil Bupati di Dua Partai

Headlinelampung.com, Pesawaran – Kanjang Paisaludin,S.H, sapaan akrab Paisaludin, wakil ketua 1 DPRD Kabupaten Pesawaran, nampak nya terus mencari simpatasisan dari sejumlah partai politik setelah sebelum nya mendaftarkan sebagai bakal calon wakil bupati pada pembukaan penjaringan yang di buka oleh DPD Golkar Pesawaran dan DPD PAN.

Kali ini Ketua DPD PAN Bumi Andan Jajama, Paisaludin di dampingi beberapa orang pengurus harian PAN. Mendaftar di dua partai politik sekaligus.

Pengambilan berkas atau formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati priode 2020-2024 di DPC. PDI.P dan DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Pesawaran,Rabo (04/12) siang.

Ketua DPC PBB Pesawaran, Muzakkar dan jajaran pengurus serta Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) PBB Pesawaran.

Paisaludin,mengatakan bahwa Pengambilan Berkas calon wakil Bupati yang di lakukan di partai PBB,merupakan Bentuk keseriusan nya untuk ikut serta dalam pemilu kada Kabupaten Pesawaran sebagai calon wakil.

“ini merupakan bentuk keseriusan saya untuk mencalon kan diri sebagai wakil bupati kabupaten Pesawaran,selain itu ada nya dukungan dari sejumlah masyarakat dan para tokoh masyarakat yang menginginkan ada nya Putra daerah untuk ikut serta dalam mengisi Pembangunan kabupaten andan jejama ini lebih baik,dan ini merupakan amanah yang harus saya lakukan demi pesawaran Hebat,”pungkas Paisal.

Sementara itu menurut Muzakkar dibukanya penjaringan tersebut berdasarkan instruksi dari DPP dan amanat muktamar di Bangka Belitung pada September lalu.

“Sebenarnya ini adalah instruksi dari DPP, yang jelas amanat juga dari hasil muktamar kami bulan September di Bangka Belitung. Artinya salah satu poinnya menyikapi masalah pilkada,” ujarnya.

Dia mengakui untuk pembukaan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati baru pertama kali ini dilakukan.

“Ini kita lakukan baru pertama kalinya, sebelumnya belum pernah, walau pun dengan satu kursi nekad bismilah mudahan-mudahan apa yang kita lakukan ini sesuai harapan partai dan masyarakat Pesawaran,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Muzakkar mengharapkan dari penjaringan yang dilakukan DPC PBB ini mendapatkan calon bupati sesuai harapan, yakni sosok yang mengerti seluk beluk Pesawaran dan putra terbaik Andan Jejama.

“Sosok bakal calon yang kita cari yang jelas dia mengerti Kabupaten Pesawaran dan putra terbaik Pesawaran. Alhamdulilah hingga saat ini sejak dibuka untuk sementara sudah ada 3 yang melakukan komunikasi,”tukasnya.

Dalam kesempatannya ia menjelaskan akan buka penjaringan yang sama dengan partai yang lain satu paket Bupati dan wakil dan itu sudah disiapkan semua formulir dan drafnya. Sedangkan, untuk internal yang akan maju untuk sementara belum ada “kita masih fokus ke dewan saja,” tutupnya. (Agung)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Siti Wardiyatmi, S.Pd., M.M. Pimpin Tim PKKS Sekolah Binaan di SMPN 2 Penawartama

Rab Des 4 , 2019
Headlinelampung.com, […]