views

Pembangunan Gedung Sekretariat HMI Cabang Kotabumi Lampung Utara Dimulai

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kotabumi Lampung Utara memulai pembangunan gedung sekretariat ditandai dengan peletakan batu pertama, Sabtu (24/10/2020).

“HMI telah ada di Lampung Utara sejak 1989 dan telah banyak mencetak kader-kader di berbagai posisi strategis, baik di kabupaten ini maupun Provinsi Lampung,” ujar Ketua HMI Cabang Kotabumi, Ade Andre Irawan.

Berangkat dari gagasan pembangunan yang selalu menjadi perbincangan di kalangan alumni HMI Cabang Kotabumi dan para kader aktif, mengingat pentingnya sekretariat sebagai pusat kaderisasi dan wadah bagi kader-kader HMI untuk berproses menempa diri sebagai kader umat dan kader bangsa, sesuai dengan anggaran dasar pasal 8 bahwa HMI berfungsi sebagai organisasi kader.

“Hari ini, 24 Oktober 2020, Kami telah melakukan peletakan batu pertama, sebagai simbolis bahwa pembangunan telah dimulai, yang sebelumnya gedung sekretariat HMI telah dirobohkan karena sudah tidak representatif untuk dijadikan tempat bagi para kader HMI beraktifitas menjalankan roda organisasi,” ujarnya.

Dengan telah dimulainya pembangunan sekretariat HMI, menunjukan bahwa mimpi bersama keluarga besar HMI Cabang Kotabumi akan segera terwujud, dengan semangat bersama serta support dari semua alumni.

“Kami semua yakin dan optimis bahwa kantor sekretariat HMI ini akan cepat selesai proses pembangunannya,” jelasnya.

Ditegaskan, ini adalah mimpi dan cita-cita keluarga besar HMI Cabang Kotabumi.

“Alhamdulilah dapat kita realisasikan pada tahun ini. Semoga dengan dimulainya pembangunan ini, banyak Alumni HMI yang terketuk hatinya untuk bahu membahu menyukseskan agenda pembangunan kantor HMI yang ke depan dapat digunakan sebagai sarana training bagi kader-kader untuk melangsungkan kaderisasi di tingkat cabang ataupun Komisariat,” pungkasnya.

Hadir para alumni HMI cabang Kotabumi di antaranya M.Tio Aliasnyah, S.H M.H yang saat ini anggota KPU Lampung, Gistiawan, S.H M.H anggota Bawaslu Kota Bandar Lampung,  Marsono, S.Pd, salah satu tokoh Alumni HMI Cabang Kotabumi, Hadi wijaya, S.H, Antoni Efendi, S.H M.M, Tedi Yunada, S.H Opi Riansyah, S.Pd M.M dan masih banyak lagi alumni lainnya.(Putra)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pasien Covid-19 di Lampung Meninggal Bertambah Tiga, Total 61 Orang

Sab Okt 24 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]