views

Reses Dewan, Warga Sampaikan Keluhan Terkait Insfrastruktur dan BPJS

Headlinelampung.com, Tanggamus – Iskandar Juned Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus laksanakan Penjaringan Aspirasi Masyarakat Reses 1 Masa sidang 1 tahun 2019 dapil lima Kecamatan Talang Padang Pekon Sinar Semendo, Selasa (10/12).

Demi untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, tentunya penjaringan adalah salah satu sarana yang sangat membantu masyarakat untuk menyampaikan akan apa yang menjadi harapan mereka kepada wakilnya, agar kiranya hal itu bisa tersalurkan ke-pemerintah daerah setempat.

Sama halnya pelaksanaan penjaringan Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus dari komisi tiga Iskandar Juned bertempat di Pekon Sinar Semendo Kecamatan Talang Padang, yang mendapat antusias masyarakat untuk bisa menyampaikan aspirasi mereka.

Rohana salah satu masyarakat perwakilan dari Pekon Sinar Semendo, Ia yang mengharapkan adanya perbaikan infrastrukur terkait jalan dan saluran air pembuangan limbah rumah tangga, yang masih perlu untuk di perhatikan.

“Kami sampaikan, kepada Bapak Anggota Dewan yang terhormat, agar kiranya ada perbaikan jalan yang sudah mulai berlobang dan rusak, serta kiranya agar tidak ada pendangkalan selokan, yang menyebabkan air meluap kejalan pada saat datang air hujan” terangnya.

Dan dalam hal ini Iskandar Juned selaku Anggota Dewan DPRD Tanggamus, sangat berterima kasih akan antusias masyarakat untuk bisa hadir demi menyampaikan aspirasi nya, kepada wakil mereka.

“Kegiatan penjaringan ini bertujuan untuk bisa langsung bagi kami, selaku wakil rakyat untuk bisa mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat, khususnya diwilayah dapil saya, dapil lima, dan hari ini kita berkumpul disini, agar saya bisa mendengarkan apa aspirasi yang harus saya serap, untuk nantinya akan kami bahas di komisi saya, yaitu komisi tiga, yang nantinya akan kami sampaikan ke Pemerintah,”paparnya.

Dalam kesempatannya, ia mengatakan, Permerintahan Kabupaten Tanggamus, tentunya ini akan diperjuangkan, seperti halnya terkait pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang memang ada di Komisinya sendiri dan kalaupun mengenai BPJS juga akan di sampaikan kepada komisi-nya, walaupun terkait BPJS ini bukan di komisinya”, paparnya.(And)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua KPU : Maju Pilkada, Anggota Dewan Wajib Mundur dari Jabatan

Sel Des 10 , 2019
Headlinelampung.com, […]