views

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Negeri Besar dan Pakuan Ratu Way Kanan Resmi Dilantik

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Organisasi masyarakat Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) di Kabupaten Way Kanan terus mengembangkan sayapnya hingga ke tingkat kecamatan dan ranting.

MPC PP Kabupaten Way Kanan melantik Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Negeri Besar yang diketuai Sabki Harun dan Pakuan Ratu diketuai Aldes Wanhandra, Rabu 28 Oktober 2020.

Ketua MPC PP Kabupaten Way Kanan, Herman memimpin proses pelantikan PAC PP Kecamatan Negeri Besar dan Pakuan Ratu periode 2019-2022.

Herman mengucapkan selamat kepada pengurus PAC yang telah dilantik. Dia berharap kepada seluruh kader Pemuda Pancasila agar memberikan contoh yang baik dan membantu masyarakat, serta mendukung berbagai program pemerintah, Pemkab Way Kanan.

“Saya yakin dan percaya, saudara-saudara yang telah dilantik dapat menebarkan panji-panji kebaikan Pemuda Pancasila. Jaga nama baik organisasi kita. Bantu masyarakat. Berikan contoh yang baik untuk masyarakat, serta mendukung Pemerintah Kabupaten Way Kanan,” kata Herman, saat dikonfirmasi Headlinelampung via telepon, Kamis (29/10/2020).

Dia berharap, dengan terbentuknya organisasi tersebut dapat memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan di Kabupaten Way Kanan.

Melalui organisasi Pemuda Pancasila, diharapkan seluruh anggota dapat belajar berorganisasi yang baik, berfikir positif dan lebih dewasa lagi dalam menjalankan marwah organisasi.

“Total saat ini kepengurusan PP juga sudah terbentuk di delapan kecamatan beserta rantingnya yaitu Kecamatan Baradatu, Banjit, Rebang Tangkas, Kasui, Blambangan Umpu, Pakuan Ratu, Negeri Besar dan kami akan melantik PAC Kecamatan Negeri Agung,” jelas Herman. (Migo)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peringati HUT ke-61, Pemuda Pancasila Kabupaten Lamtim Gelar Bakti Sosial

Kam Okt 29 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]