views

PGRI Tanggamus Gelar Konferkab

Headlinelampung.com, Tanggamus – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Tanggamus melaksanakan Konferensi Kabupaten PGRI Tanggamus (Konferkab) V,  Kamis (12/12). Agenda lima tahunan tersebut untuk memilih pengurus PGRI Kabupaten Tanggamus masa bakti 2019-2024.

Kegiatan yang dipusatkan di Gedung PGRI Pekon Tekad Kecamatan Pulau Panggung tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Tanggamus Hi AM Syafii, S. Ag. Hadir pula Ketua PGRI Provinsi Lampung Drs. Suharto, M. Pd dan jajaran pengurus PGRI Tanggamus. 

Ketua PGRI Tanggamus periode 2014-2019,  Yarli, S. Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa PGRI adalah organisasi tempat berhimpunnya para guru yang bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan serta berupaya untuk dapat meningkatkan kesejahteraan anggota PGRI khususnya dan guru pada umumnya. “Pelaksanaan Konkab adalah amanah AD/ART PGRI. Adapun inti dari kegiatan ini adalah pertanggungjawaban pengurus selama lima tahun berjalan, menyusun program kerja lima tahun kedepan serta memilih pengurus baru masa bakti 2019-2024,” ujar Yarli. 

Dalam kesempatan tersebut Yarli mengucapkan terimakasih kepada pengurus PGRI yang sudah bekerjasama selama ini. “Dan kepada Pemkab Tanggamus kami sampaikan terimakasih atas berbagai kebijakannya yang tetap berpihak kepada nasib guru khususnya honorer, dengan harapan agar kedepan dapat terciptanya suatu perubahan yang kurang baik menjadi lebih baik lagi demi kepentingan organisasi dan bukan kepentingan pribadi, “tandas Yarli. 

Sementara Wabup Tanggamus Hi AM Syafii dalam sambutannya mewakili Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani mengatakan, menyambut baik pelaksanaan Konkab V, harapannya melalui konkab dapat menghasilkan suatu keputusan penting yaitu program kerja dan susunan kepengurusan yang baru, yaitu kepengurusan yang mampu memotivasi, memfasilitasi dan memberikan advokasi  kepada anggotanya  untuk menjadi lebih profesional, lebih semangat dan lebih kreatif, “ujar Syafii. 

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Tanggamus, Heri Agus Setiawan, S.Sos., Sekretaris Dinas Pendidikan Lauyustis, Camat Pulau Panggung, Agustam, Ketua PGRI Lampung Suharto, M.Pd., Ketua PGRI Tanggamus, Alfarizal Setiawan, Kacab Kejaksaan Negeri Talang Padang, Habib, Uspika Kecamatan Pulau Panggung.(And)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pilkakon Serentak, Wabup Ingatkan Kerjasama Dengan Tokoh dan Masyarakat

Jum Des 13 , 2019
Headlinelampung.com, […]