views

Komisi III DPRD Pesawaran Angkat Bicara, Terkait Keluhan Masyarakat di Dinas PU

Headlinelampung.com, Pesawaran – Syafudin, S.H. wakil ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pesawaran, dinas PU. PR ( Bidang air). Segera mungkin meninjau bendungan pintu air way lipang yang rusak.

Bila tidak segera di lakukan perbaikan pada pintu air yang rusak dan tidak terpungsi di bendungan saluran air waylipang desa gunung sari, kecanatan waykhilau di khawatirkan ribuan hektar areal persawahan milik masyrakat tiga kecamatan way lima, kedondong, dan waykhilau tidak mendapat pasokan air yang dapat mengakibatkan petani tahun ini tidak bisa menanam benih padi.

,” saya minta Dinas terkait seperti Dinas PU. Melalui Bidang air, secepatnya turun ke lapangan guna meninjau kebenaranya. Jangan sampai masyrakat khususnya petani, tidak dapat beraktifitas,” pungkas nya, Sabtu (14/12). Melalui via ponsel.

Apa lagi, lanjut wakil rakyat dari partai berlambang matahari terbit itu, PAN. Renovasi baru di lakukan oleh Dinas terkait, namun menurut masyrakat perbaikan dilakukan tidak total. Sehingga pelaksana, hanya memperbaiki pada tiang besi yang bengkok.

Pihak nya juga, menegaskan sudah seharusnya setiap pekerjaan yang di kerjakan oleh pihak rekanan melalui anggaran pemerintah baik APBD / APBD.P. Meningkatkan fungsi pengwasan di lapangan, sehingga pihak rekanan dapat bekerja sesuai dengan ketentuan.

Syafudin juga berjanji secara kelembagaan melalui Komisi III, dalam waktu dekat pihak nya akan melakukam peninjawan secara global semua proyek yang ada di kecamatan se- Pesawaran.

Hal itu, dilakukan mengingat banyak keluhan dari masyarakat tidak berkualitas nya proyek fisik yang baru di kerjakan oleh rekanan. ,” dalam waktu dekat, kita akan turun ke semua kecamatan yang ada di Pesawaran, guna melakukan pengecekan secara langsung. Mengingat, banyak keluhan yang masuk. Pekerjaan tidak berkualitas,” ujarnya.

Sementara itu, Jaenal Fikri Kepala Dinas PUPR. Kabupaten Pesawaran. Jumat ( 13/12). Ketika di wawancarai melalui sambungan ponsel, mengatakan, ” saya sedang rapat di provinsi, silahkan komunikasikan langsung dengan bidang air,” singkat nya.

Diketahui, meskipun di ruangan Bidang Air. Dinas PU.PR. Pesawaran, Kamis-Jumat. Ada beberapa orang staf namun di sayangkan kepala bidang Air. Tidak pernah masuk kantor atau berada di dalam kantor. ( Agung)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Apri Wasa Lakukan Jaring Asmara

Sen Des 16 , 2019
Headlinelampung.com, […]