views

Tokmas Sungkai Bunga Mayang Dukung Program Rycko Jos Satu Kelurahan 100 Pengusaha Baru di Bandar Lampung

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG – Tokoh masyarakat (Tokmas) Sungkai Bunga Mayang, Junaidi Sobirin, siap mendukung dan memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandar Lampung, Rycko Menoza dan Johan Sulaiman, pada pilkada 9 Desember mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Junaidi, saat bersilaturahmi dengan calon wakil walikota Johan Sulaiman di kediamannya, Kedaton, Jumat, (20/11/2020).

Junaidi bersama Elyus Rafik menyatakan akan mengerahkan warga Sungkai Bunga Mayang yang tinggal di Bandar Lampung untuk memilih Rycko Jos.

Mereka berpendapat, visi misi serta program kerja yang ditawarkan Rycko Jos sangat sesuai dengan masyarakat Sungkai Bunga Mayang.

Terutama program satu kelurahan 100 pengusaha baru. Ini program sangat bagus. Bisa mengurangi jumlah pengangguran dan meningkatkan jumlah pengusaha baru di Bandar Lampung.

“Insha Allah, Rycko Jos pilihan tepat untuk warga Bandar Lampung. Saya akan imbau seluruh warga Sungkai Bunga Mayang yang tinggal di Bandar Lampung untuk memilih Rycko Jos” kata Junaidi.

Johan Sulaiman sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan Masyarakat Sungkai Bunga Mayang.

Menurut Johan, pasangan Rycko Jos sangat terbuka dengan siapa pun yang ingin secara ikhlas membangun kota Bandar Lampung.

“Rycko Jos sangat terbuka, siapa pun, dari mana pun, jika niatnya sama, ingin membangun kota Bandar Lampung secara ikhlas kita terima,” jelasnya.

Johan menhajak bersama-sama membangun kota ini, karena kota ini akan maju jika semua pihak terlibat di dalamnya.

“Terima kasih kepada perwakilan dari Masyarakat Sungkai Bunga Mayang, terutama Haji Junaidi Sobirin dan kawan-kawan yang telah hadir ke kediaman saya dan menyatakan dukungannya kepada Rycko Jos,” ucap Johan. (*)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

LPA Lampung Tengah Bantu 30 AMPK

Jum Nov 20 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]