views

HUT Ke-1, SKH Headline Lampung Bakti Sosial ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG – Dalam kondisi pandemi Covid-19, Surat Kabar Harian (SKH) Headline Lampung, ingin ikut serta berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

Kali ini, dalam memperingati HUT ke-1 SKH Headlinelampung melakukan kegiatan bhakti sosial diantaranya, memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Tahun ini, pondok pesantren (Ponpes) dan panti asuhan yang dikunjungi oleh jajaran redaksi SKH Headlinelampung yakni, Ponpes Yatim Piatu Penghafal Al’Quran Riyadhus Sholihin di Kecamatan Tanjungkarang Timur, dan Panti Asuhan Mahmudah Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung.

Yogi Septayasa selaku owner SKH Headlinelampung mengatakan, kegiatan bhaksi sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian SKH Headlinelampung kepada sesama.

“Kami berharap, meskipun jumlahnya tidak banyak. Bantuan yang diberikan itu diharapkan dapat meringankan beban dan memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim piatu,” kata Yogi didampingi Sueb Subekti.

Lebih lanjut, berbagi kepada anak yatim tahun ini memang dikatakan sangat berbeda, karena ditengah pandemi covid-19 dan harus menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Bantuan yang disalurkan diantaranya, beras, mei instan, buku dan alat tulis serta uang tali asih, tidak luput dari dukungan mitra kerja SKH Headlilampung yang ada di Provinsi dan kabupaten/kota se-Lampung,” pungkas Yogi.

Secara simbolis bantuan tersebut, diserahkan oleh Yogi Septayasa selaku owner SKH Headlinelampung, Pemimpin Redaksi, Ruslan Fikri, Pemimpin Perusahaan, Bayumi Adinata dan Manager Pemasaran/Iklan, Sueb Subekti.

Untuk diketahui, SKH Headlinelampung berdiri pada 12 November 2019. Selain media cetak, SKH Headlinelampung juga memiliki Laman di dunia maya yaitu, www.headlinelampung.com. (budi)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur Resmi Buka Muswil III KAHMI Provinsi Lampung

Ming Nov 22 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]