Salip Motor di Tikungan, Minibus di Lampung Barat Seruduk Bus

14

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG BARAT – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas), melibatkan mobil Bus Hyundai Krui Putra Nopol BE 7880 CU dengan Daihatsu Sigra Nopol BE 1580 CP, terjadi di ruas jalan Pekon Suka Jaya, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Kamis (26/11/2020), sekira pukul 13.00 Wib.

Bripka Hendra Dermawan menjelaskan, lakalantas tersebut terjadi saat kendaraan roda Empat jenis Daihatsu Sigra yang dikendarai Maryanto (24), warga Rumbia, Kabupaten Lampung tengah ini melaju dari arah Sumber Jaya menuju way Tenong mencoba mendahului Sebuah kendaraan roda Dua jenis Yamaha Mio di jalan menurun dan menikung, namun naas, disaat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan roda Enam yakni Hyundai Microbus Krui Putra yang dikendarai Hasiholan Gultom, warga Tangerang.

BACA JUGA:  HUT Lampung Barat Ke-29, Parosil: Lambar Terus Pulihkan Dampak Pandemi Covid-19

“Karena jarak sudah terlalu dekat Daihatsu Sigra lepas kendali dan menabrak bagian depan samping kanan Hyundai Microbus Krui Putra, sedangkan karena kaget, Yamaha Mio yang dikendarai saudari Marlena ngerem mendadak dan ikut terjatuh,” jelas Bripka Hendra Dermawan, Kamis (26/11/2020).

Lebih jauh Bripka Hendra menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun akibat Lakalantas ini kendaraan Daihatsu Sigra mengalami kerusakan cukup parah di bagian bodi depan dan Hyundai Microbus Krui putra mengalami kerusakan di bagian bodi depan samping kanan, sedangkan Yamaha Mio rusak di bagian bodi depan.

BACA JUGA:  Kades Dipenjara, Sekda Lampura: Jangan Main-Main dengan Dana Desa

“Untuk pengemudi dan penumpang Daihatsu Sigra beserta Pengendara Yamaha mio mengalami luka luka memar dibagian wajah dan bahu dan saat ini di rawat di Puskesmas Pajar bulan Kecamatan Way tenong,” pungkasnya. (Hendri)