Babinsa Kampung Dwi Warga Tunggaljaya Pantau Penyaluran BST Terdampak Covid-19

0

HEADLINELAMPUNG, TULANG BAWANG-Sertu Supriyono Babinsa Kampung Dwi Warga Tunggaljaya, Koramil 426-04/Banjaragung Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), melakukan pengamanan pembagian BST bagi warga yang terdampak Covid-19 di kantor Pos Unit 2, Senin (30/11/2020).

Secara simbolis, BST untuk warga terdampak Covid-19 diserahkan melalui kepala desa (Kades). “Bantuan ini diharapakan dapat membantu pemulihan perekonomian serta memenuhi kebutuhan ekonomi sehari hari,” jelasnya.

BACA JUGA:  Pemdes Sinarbandung Gunakan Dana Desa untuk Cegah Covid-19

Dikatakan Supriyono, pihaknya akan terus memantau dan mengawasi pembagian BST agar tepat sasaran kepada yang berhak menerima.

“Jangan sampai, BST ini disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Kami juga mengimbau warga, untuk tetap mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Ini sebuah wujud bentuk kerja sama di lapangan sinergitas, antar lembaga pemerintahan yang sama sama peduli dan memerangi pandemi corona,” paparnya.

BACA JUGA:  Meriahkan HUT RI Ke-75, Disparbudpora Tanggamus Gelar Perlombaan

Sementara itu, Marno salah satu warga Dwi Warga Tunggaljaya menyatakan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, apalagi ditengah pandemi Covid-19, dan semoga cepat berakhir dan keadaan kembali normal, sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa kembali, tanpa sekat dan jarak.

“Bantuan ini, kami gunakan untuk pemenuhan kebutuhan ekonomi sehari-hari,” jelasnya.(Salim)