Cabup Lampung Selatan Hipni Dapat Kejutan dari Warga Waygalih

3

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG SELATAN-Calon bupati (Cabup) Lampung Selatan nomor urut 3, Hipni mendapat kejutan saat kampanye di Desa Waygalih Kecamatan Tanjung Bintang kabupaten setempat.

Saat kampanye di titik kedua, suami dari Yuti Ramayanti ini sempat tertegun melihat salah satu peserta kampanye dalam kondisi hamil tua nampak pucat dengan nafas tersengal-sengal, Rabu (2/12/2020).

“Cep, ibu itu kayanya lagi gak sehat. Hubungi keluarganya agar diantar pulang. Kasihan kalau sampai sakit, apalagi sepertinya sudah mau melahirkan. Kalau perlu diantar langsung ke rumahnya, sekalian dibantu buat melahirkan,” bisik Hipni ke ajudannya bernama Cecep.

Alhasil, setelah beberapa saat berkomunikasi ibu tersebut belakangan diketahui bernama Nur saat kampanye memang didampingi oleh sang suami segera diantar pulang.

BACA JUGA:  Launching Hari Aspirasi, PKS: Kualitas-Kuantitas Infrastruktur Lamsel 2019 Sangat Buruk

“Maaf pak Hipni, saya tadinya sudah ngomong ama istri saya supaya istirahat di rumah saja. Acara kampanye biar saya saja yang datang. Tapi dia (Istri) kekeuh tetap mau ikut, katanya sudah niat dari jauh-jauh hari mau ketemu langsung sama pak Hipni,” pamit sang suami dengan polosnya disambut gelak yang hadir tertawa geli.

Kejutan pun terjadi, di titik yang terakhir di titik ke-14 sekitar pukul 15.00 wib, salah satu anggota tim mendapat telpon dari sang suami tadi, atas permintaan istrinya agar mantan anggota DPRD Lamsel 2 periode itu mau mampir ke salah satu klinik bersalin di Waygalih untuk menggendong bayi laki-laki yang baru saja menghirup udara dunia itu.

BACA JUGA:  Cabup Lampung Selatan Hipni Blusukan ke Daerah Pesisir

“Masya Allah berkah ya Bu. Ini rezeki namanya bu. Alhamdulillah. Semoga jadi generasi sholeh. Anaknya kelak jadi pemuda tangguh, berguna bagi agama dan bangsa,” tutur Hipni seraya menggendong jabang bayi dan merasa terharu mendapatkan penghormatan dari warga di Desa Waygalih itu.

“Saya minta doanya pak, makanya saya wanti-wanti ke suami supaya pak Hipni mau mampir kesini mau gendong anak saya. Saya minta doanya, supaya anak saya bisa seperti Pak Hipni. Pernah jadi anggota dewan, pengusaha sukses. Dan insya Allah terpilih menjadi Bupati,” timpal ibu Nur tadi, seraya disambut ucapan Amin oleh seluruh yang hadir.(ricky)