Kunker ke Polsek Jajaran, Kapolres Way Kanan Tekankan Anggota Polri Netral dan Patuhi Prokes

3

HEADLINE LAMPUNG, WAY KANAN – Guna bersilaturahmi dan tatap muka dengan seluruh personil, Kapolres Way Kanan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan dan rombongan melakukan kunjungan kerja di Polsek Jajaran Polres Way Kanan, Kamis (3/12/2020).

Dalam kesempatan itu, sebelum memberikan arahan kepada para Kapolsek dan Anggota, Kapolres Way Kanan melakukan pengecekan di setiap mako Polsek jajaran.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung dalam arahan menyampaikan kepada personil untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan berperan aktif dalam memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polres Way Kanan agar tetap kondusif.

BACA JUGA:  Cegah Corona, Kampung Bumi Baru Way Kanan Semprotkan Disinfektan dan Giat Sosialisasi

Lebih lanjut, Kapolres menekankan kepada anggota Polri dilarang keras untuk berpolitik praktis anggota Polri harus Netral dalam pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Mari kita suskeskan bersama Pilkada serentak di Kabupaten Way Kanan dengan indikator tidak ada munculnya klaster baru penyebaran Virus Covid 19,” ujarnya.

Untuk itu ia meminta kesadaran personel Polri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, Profesional dalam bekerja, dapat menempatkan diri di tengah masyarakat dan lakukan komunikasi yang baik dengan semua pihak, tokoh agama, adat dan tokoh masyarakat.

BACA JUGA:  Pastikan Prokes Baik, Kornelia Umar Kunjungi Sejumlah Sekolah di Way Kenanga Tubaba dengan Bersepeda

Selain itu, menjauhkan diri dari hal yang tidak baik, menjaga solidaritas dan sinergitas dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas guna melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat di Kabupaten Way Kanan.

“Dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid 19, saya juga menegaskan agar personil terus memberikan himbauan kepada seluruh masyakarat selalu patuhi protokol kesehatan dan menghindari kerumunan masa dalam melakukan aktifitas, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir,”tegasnya. (*/Migo)