Peratin Suka Damai Lampung Barat Bagikan BLT Tahap Tiga ke Warga

5

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG BARAT – Pekon Suka Damai, Air Hitam, Lampung Barat (Lambar) bagikan Bantuan Lansung Tunai (BLT) tahap ketiga ke masyarakat penerima manfaat.

Kegiatan ini diberikan langsung oleh Peratin Suka damai hendri dan Drs. dahlin M.Pd di Balai Pekon setempat. Kamis (03/12/2020).

Bantuan Langsung Tunai tersebut dibagikan kepada warga Pekon Suka damai yang berjumlah 6 orang Kepala Keluarga penerima manfaat saja.

PRATIN suka damai HENDRI mengatakan ” BLT yang diserahkan tahap III, dan yg disaluran kan hanya satu bulan dana tersebut bersumber dari ADD Pekon SUKA DAMAI TA. 2020 yang diberikan khususkan untuk membantu warga yang terdampak covid 19. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dan mengurangi beban semasa wabah pendemi ini.” ungkapnya.

BACA JUGA:  Dikunjungi Komunitas Dongeng Jakarta, Griya Baca Harapan Jaya Dapat Bantuan Buku dari Perpusda Tubaba

Selanjutnya Peratin Hendri berpesan bagi para penerima bantuan dana tersebut dapat digunakan dengan sebaik- baiknya dalam keperluan sehari hari.

Warga pun sangat terbantu dan merasa senang atas perhatian peratin dan aparaturnya kepada warga pekon suka damai dengan adanya bantuan ini.karena dengan ada nya bantuan BLT ini dan dengan peduli nya peratin dan aparaturnya bisa membagikan bantuan dengan merata Saya menyampaikan terimakasih kepada semua masyarakat yang hadir pada kesempatan ini,

BACA JUGA:  Kisruh Proyek Lanjutan Tugu Simpang Penawar, Terbukti Melanggar Ini yang Dilakukan Inspektorat Tuba

semoga di masa pandemi covid 19 ini, kita akan selalu terhindar dari yang namanya covid, namun kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, sering mencuci tangan, dan selalu menghindari kerumunan,” tutupnya.

Pada kesempatan tersebut camat Air Hitam Drs Dahlin, Mod mengatakan,” Kami mengajak masyarakat Pekon Sukadamai untuk mendukung program pemerintah daerah pemkab di bidang pangan mandiri sebagai langkah persiapan pangan masyarakat, untuk mengantisipasi krisis karena dampak covid 19,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Air hitam kabupaten Lambar Babinsa, Babinkamtibmas, aparatur pekon, LHP dan masyarakat setempat. (Salamun)