Walikota Surabaya Dijadwalkan Hadiri Kampanye Daring Anna-Fritz

2

HEADLINELAMPUNG, METRO-Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir (Anna-Fritz)  akan menggelar kampanye daring sesi terakhir, Sabtu (05/12/2020). Walikota Surabaya Tri Risma Harini dijadwalkan hadir dalam kampanye daring tersebut.

Liaison Officer (LO) pasangan Anna-Fritz, Yessi Puspitasari menjelaskan, kampanye daring yang mengusung tema meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui ekonomi kreatif tersebut bakal digelar pada Sabtu 5 Desember 2020 sekira pukul 19.30 hingga 21.30 WIB.

“Besok malam kampanye daring Anna-Fritz,  akan membedah secara rinci empat prioritas kesejahteraan masyarakat melalui ekonomi kreatif dalam kampanye daring Metro Cerdas 4.0 sesi 9,” kata Yessi Puspitasari, Jum’at (4/12/2020).

BACA JUGA:  Pertanyakan Pengaduan Median Jalan, Ormas GML Datangi Inspektorat Kota Metro

Ia meneruskan, Walikota Surabaya Tri Risma Harini dijawalkan hadir dalam kampanye daring Metro Cerdas.  “Ibu Tri Risma Harini yang juga merupakan Walikota Surabaya dijawalkan hadir dalam kampanye daring Anna-Fritz. Beliau merupakan juru kampanye nasional yang ditugaskan DPP PDIP,” jelasnya.

Sementara itu, Anna Morinda menambahkan, empat prioritas kesejahteraan masyarakat yang akan diwujudkan oleh Anna-Fritz jika memimpin Kot Metro,  salah satunya melatih keterampilan pendidikan non formal.

“Kampanye daring besok malam kami fokus membedah program pelatihan keterampilan bekerjasama dengan pendidikan non formal. Kemudian pembinaan urban farming dengan ibu rumah tangga dan lansia. Pembinaan Startup untuk melinial dan pengembangan kampung inovasi berdasar potensi masyarakat,” beber Anna.

BACA JUGA:  Pilkada Way Kanan 2020: Pasangan 'Berani Pasti Aman' Ikuti Tes Psikologi

Pada kesempatan tersebut, ia  mengajak masyarakat untuk ikut serta menyaksikan kampanye daring sesi terakhir di aplikasi zoom dan media sosial seperti Facebook, Instagram dan Youtube Kampanye Anna-Fritz.

“Kami berharap kampanye daring malam Minggu ini selain dengan mbak Tri Risma Harini dan Ketua Umum PP Nasyiatul Aisyiyah  Dr  Diyah Puspitarini, juga dihadiri masyarakat Kota Metro,” ungkapnya. (dwi)