Sekdaprov Lampung: Wisata Pesibar Potensi Tingkatkan PAD

1

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG – Pariwisata di kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) merupakan tempat wisata terkenal di provinsi Lampung karena keindahan lautnya.

Sekertaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung mengatakan, Pesibar banyak dikenal para wisatawan dikarenakan keindahan pantainya yang masih alami.

“Pantai Pesibar mengingatkan masyarakat Lampung atau wisata datang sebagai pantai di Bali,” kata Fahrizal Darminto, di Pemkab setempat (4/12/2020).

BACA JUGA:  Besok Terakhir, 22 Peserta CPNS Lambar Belum Daftar Ulang SKB

Selain itu, Fahrizal juga beranggapan, di kabupaten Pesibar bukan hanya terkenal dengan tempat pariwisata, namun juga berpotensi baik dengan kekayaan alam.

“Pesibar sangat besar potensi untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah atau PAD, dikarenakan dengan tersebarnya kekayaan alam dan lautan yang banyak dikagumi para wisatawan Nasional bahkan Internasional,” ujarnya.

Sekdaprov berharap, dengan kehadiran awak media, dapat menggali lebih apa yang ada di Pesisir Barat sehingga bisa di ketahui oleh para wisatawan dan Masyarakat.

BACA JUGA:  Rombongan Santri Ponpes Al-Fatah Pulang Kampung di Kabupaten Tuba Diperiksa Suhu Badannya

“Dengan kehadiran media dapat menggali kekayaan alam, wisata yang selama ini masih belum tersebar luas dan kita juga dapat bersama-sama menjaga kekayaan alam yang sudah ada,” pungkasnya. (Sandi)