Program Kesehatan Masyarakat Jadi Prioritas Bupati Lamteng

1

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Kesehatan masyarakat menjadi salah satu program prioritas Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto.

Menurut Bupati Lamteng, Loekman akan terus berupaya mewujudkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Saya akan terus berupaya mewujudkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” jelasnya.

Untuk menunjang pelayanan kesehatan kepada masyarakat Pemkab Lamteng mendapatkan bantuan mobil dari BRI.

Loekman mengatakan, berbagai upaya terus dilakukan Pemkab Lamteng untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di bidang kesehatan.

BACA JUGA:  Sarana Parkir RSUD ZAPA Way Kanan Dipihaketigakan, Ini Tarifnya

Seperti halnya keberhasilan Bupati Lamteng, Loekman mendapatkan bantuan mobil untuk pelayanan donor darah dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Lamteng.

“Pelayanan kesehatan masyarakat menjadi salah satu program yang akan kita prioritaskan. Saya berharap bantuan mobil donor darah dari BRI Lamteng ini dapat melengkapi sarana dan prasarana untuk menunjang kegiatan kesehatan khususnya donor darah,” ujar Loekman, Senin (7/12/2020).

Selain itu, kata Loekman Pemkab Lamteng akan erus berupaya untuk meningkatkan mutu dan kualitas bidang kesehatan masyarakat.

BACA JUGA:  Pecah Ban, Mobil Tabrak Motor di Tubaba, Tidak Ada Korban Jiwa

“Upaya demi upaya akan saya lakukan untuk masyarakat Lamteng. Tujuannya, untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya di bidang kesehatan. Dan kepada BRI yang telah memberikan bantuan, saya ucapkan terimakasih,” tutur Loekman.

“Pantauan di Lokasi, terlihat bahwa fasilitas mobil pelayanan donor darah yang diberikan BRI Cabang Lamteng terlihat cukup lengkap dan nyaman, sehingga akan sangat bermanfaat bagi masyarakat. (Gunawan)