HUT Darma Wanita Ke-21, Pj. Ketua DW Tubaba Bagikan Sembako ke Masyarakat

2

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Darma Wanita (DW) ke-21, Penjabat (Pj.) Ketua Darma Wanita Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh PJ. ketua Darma Wanita Tubaba Noviyanti Novriwan, serta dihadiri oleh anggota Darma Wanita Tubaba dan penerima bantuan paket sembako yang berlangsung di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Tiyuh (DPMD-T) Kabupaten Tubaba,Kegiatan ini pun berkat bekerja sama dengan Bank BNI, Mandiri, BRI dan Bank Lampung.

BACA JUGA:  Bunda PAUD Lamteng Kunjungi Kampung Binjai Ngagung

Ketua Pj.Ketua Darama Wanita Tubaba Noviyanti Novriwan mengatakan,kegiatan ini adalah sebagai tali asih kepada sesama dalam rangka meyambut Hut Darma Wanita yang Ke-21.

“Dalam rangka menyambut HUT Darma Wanita ke-21 tahun kita membagikan puluhan paket sembako gratis kepada penerima dengan pembagiannya secara bergilir,” katanya,Selasa (08/12/2020).

Selain itu Noviyanti Novriwan menambahkan, dalam kegiatan itu pembagian sembako tersebut bekerjasama dengan beberapa unsur bank di Tubaba.

“Kita bekerjasama dengan beberapa bank yang ada di Tubaba seperti Bank BNI, Bank BRI, Bank Mandiri dan Bank Lampung,”paparnya.

BACA JUGA:  Umar: Festival Bambu Internasional 2020 Tubaba untuk Kembali ke Masa Depan

Noviyanti Novriwan juga berharap, kegiatan seperti ini semoga bisa bermanfaat bagi penerima sembako dan untuk tahun yang akan datang semoga kegiatan seperti ini bisa kita lakukan dan bisa juga ada kegiatan yang lebih dari ini.

“Semoga pemberian ini bisa bermanfaat bagi peberimanya dan kita harapkan semoga kedepannya kegiatan seperti ini tetap kita lakukan dan kalau bisa juga ada kegiatan-kegiatan positif lain yang kita lakukan,”pungkasnya. (Holidin/Elan)