Cawalkot Bandar Lampung Yusuf Kohar dan Istri Mencoblos di TPS 11 Sepang Jaya

15

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG — Calon Wakil Walikota (Cawalkot) Bandar Lampung nomor urut 2, Yusuf Kohar bersama istri Min Yohana menyuarakan hak pilihnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020.

Dia melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 kelurahan Sepang Jaya, Kecamatan Labuhan Ratu dengan mengenakan baju lengan putih panjang dan istri memakai baju pink.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa melakukan pencoblosan dengan keadaan baik. Kemudian saya juga tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” kata Yusuf Kohar usai melakukan pencoblosan, Rabu (9/12/2020).

BACA JUGA:  Terima Kunjungan Panitia Natal Oikumene 2019, Wagub Chusnunia Minta Tingkatkan Kerukunan dan Hindari Konflik SARA

Yusuf Kohar menegaskan, untuk masyarakat yang akan melakukan pencoblosan tetap dengan protokol kesehatan (Prokes). Karena, ini sangat penting ditengah pandemi Covid-19.

“Prokes sangat penting dan harus tetap dilaksanakan dengan mematuhi 3 M. Yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dari semua tahapan, semua telah diselesaikan dengan baik mulai dari tahap awal hingga pencoblosan (hari ini).

BACA JUGA:  PWI Lampung Gelar Workshop Penguatan Kompetensi Wartawan

“Kita telah melaksanakan semua tahapan ini dengan benar dan tidak ada masalah. Baik tahapan kampanye tahapan tenang dan sampai ke pencoblosan ini,” harapnya.

Dengan apa yang telah dilakukan, dirinya berharap menang pada Pemilihan Walikota Bandar Lampung.

“Saya berharap nomor urut 2 menang dan menang,” tegasnya. (Sandi)