Suherman Terpilih Aklamasi Pimpin Partai Golkar Pringsewu Periode 2021-2026

44

HEADLINELAMPUNG, PRINGSEWU-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pringsewu melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) III tahun 2021, di GSG Kecamatan Sukoharjo, Kamis (7/1/2021).

Kegiatan tersebut dibuka Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung Ismet Roni ditandai dengan pemukulan gong.

Musda dihadiri oleh jajaran pengurus DPD I Golkar Lampung diantaranya Ismet Roni, Ririn Kuswantiri, Drs. FX. Siman, Azwar Yakub dan Ali Imron. Kemudian jajaran pengurus DPD II Golkar Pringsewu dan Bupati Pringsewu Sujadi.

BACA JUGA:  LAZISNU Kabupaten Pringsewu Terus Bergerak

Dalam sambutannya, mewakili Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi, Ismet Roni mengatakan bahwa Musda mempunyai kewenangan untuk membuat program lima tahun kedepan, kemudian membentuk komposisi kepengurusan lima tahun kedepan serta menyampaikan pertanggungjawaban sebelumnya.

“Musda ini berlangsung lima tahun sekali, semoga ini dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab siapapun yang terpilih itulah yang terbaik untuk Partai Golkar,” kata Ismet Roni.

Terkait pilkada, Ismet Roni mengatakan Golkar tetap akan mengusung kader internal. Namun banyak hal yang menjadi pertimbangan mulai dari elektoral, potensial, komitmen, hasil survei dari lembaga survei dan lainnya. Untuk pilkada Kabupaten Pringsewu, Ismet Roni menargetkan kursi Bupati Pringsewu di tahun depan.

BACA JUGA:  Catat! Kadis PUPR Lampung Utara Janji Bangun Jembatan di Desa Gunung Gijul

Dari hasil rapat pleno Musda III, Suherman kembali terpilih untuk memimpin DPD II Golkar Pringsewu. Suherman terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Golkar Pringsewu periode 2021-2026. (*/mega/akbar)