Bupati Lamsel Audiensi Bersama PGSI dan Guru Ngaji

10

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG SELATAN-Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto melakukan audiensi dengan Forum Guru Ngaji dan Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGSI) di ruang kerja kantor bupati setempat,.Rabu (13/1/2021).

Pada pertemuan tersebut turut mendampingi, Sekretaris Daerah, Thamrin, S.Sos, MM, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten dan Para Kepala OPD Terkait.

Dalam audiensinya bersama Forum Guru Ngaji Se-Lamsel dimana mengharapakan kepada pemda untuk segera membuatkan SK terbaru di tahun 2021, H. Nanang Ermanto mengatakan agar guru ngaji di seluruh lampung selatan dapat didata dengan benar, sehingga tidak terjadi tumpang tindih data yang menyebabkan hak atas guru ngaji untuk menerima honor benar-benar dapat tersalurkan.

BACA JUGA:  Cegah Gangguan Kamtibmas, Tim Walet Sabhara Polres Lamteng Patroli

“Kita akan melakukan perpanjangan SK terhadap guru-guru ngaji di lamsel, saya harap data itu benar-benar valid. sehingga apa yang menjadi hak guru ngaji benar-benar tersampaikan,” Ucapnya.

“Jangan sampai ada tumpang tindih data, tolong kepala BMS didata mana saja yang benar-benar guru ngaji, Minta datanya dengan forum guru ngaji dan data yang ada di desa, nanti sesuaikan. Sehingga kedepan apa yang menjadi harapan para guru ngaji dapat terlaksana,” Ujarnya.

BACA JUGA:  Semrawut, DPRD Tubaba Minta Pemkab Hentikan Sementara Proyek Jalan Panaragan-Bandar Dewa

Sedangkan untuk PGSI, Bupati Nanang mengharapkan agar PGSI dapat memberikan contoh yang baik terhadap generasi penerus bangsa.(row/kmf)