views

Bupati Lampung Timur Lepas Mahasiswa KKN Unila ke Kecamatan

Headlinelampung, Lampung Timur – Bertempat di Gedung Pusiban Komplek Pemda Kabupaten Lampung Timur, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memberi sambutan dan dilanjutkan dengan penyerahan Mahasiswa KKN Universitas Lampung ke Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur, Kamis (02/01/2020).

Hadir pula dalam acara tersebut, para Asisten, Inspektur, Kepala OPD dan Kepala Bagian di Pemerintahan Lampung Timur, Camat Way Bungur, Nuryanto, Camat Sekampung, M. Edy Susilo, Camat Batanghari Nuban, M. Soim, Camat Raman Utara, Adnan, Camat Batanghari, Rohiman, serta Kepala Dosen Pembimbing Lapangan KKN Universitas Lampung, Munaris.

Dalam penyampaiannya, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Universitas Lampung yang telah mempercayakan mahasiswanya untuk melaksanakan KKN di Lampung Timur.
“Atas nama Pemerintah Lampung Timur dan masyarakat saya mengucapkan terimakasih kepada Universitas Lampung yang telah mempercayakan Kabupaten Lampung Timur sebagai tempat untuk menimba ilmu menambah pengetahuan bagi mahasiswa dan mahasiswi Universitas Lampung”.

Pada moment tersebut tak lupa pula Zaiful menjelaskan kepada mahasiswa KKN bahwa mereka tidak perlu khawatir karena Kabupaten Lampung Timur sangat aman.

“Lampung Timur aman, 100% aman maka ini perlu kalian sosialisasikan nantinya bahwa Lampung Timur adalah kabupaten yang aman dan kalau cari makannya gak susah. Mudah-mudahan KKN ini bisa berjalan dengan baik dan lancar serta tidak ada hambatan atau rintangan apapun”, ucapnya.

Sebelum mengakhiri penyampaiannya, Zaiful mengatakan, “Harapan saya kepada para mahasiswa karena KKN ini berbeda dengan saat para mahasiswa mahasiswi di kampus yang selalu berinteraksi dengan mahasiswa lain dan dosen maka di KKN ini berbeda yakni berinteraksi dengan masyarakat, oleh karena itu insyallah mudah-mudahan KKN diawal tahun 2020 ini bisa berjalan baik”, pungkasnya.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan plakat oleh Unila kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.
Untuk diketahui, pada KKN kali ini adapun jumlah keseluruhan peserta yang diterima ialah 392 mahasiswa serta 19 orang pendamping mahasiswa yang mana nantinya akan ditempatkan di 5 Kecamatan yakni Batanghari, Sekampung, Raman Utara, Batanghari Nuban dan Kecamatan Way Bungur. (Edwar)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

6 Januari Tarif Tol Terbanggi Besar-Pematang Sudah Berbayar, Berikut Tarifnya

Kam Jan 2 , 2020
Headlinelampung, […]