views

Peringati HUT ke-74 Kementerian Agama RI Kemenak Gelar Baksos

Headlinelampung, Tanggamus – Peringati HUT Ke-74 Kementerian Agama RI, Kantor Kemenag Kota Agung laksanakan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya bakti sosial, donor darah yang puncaknya pembagian zakat, infak, di Halaman Kantor Kemenag Kabupaten Tanggamus, Jum’at (03/01/20).

Ketua panitia pelaksana Mardanus mengucapkan rasa terima kasih dan rasa syukur atas telah terlakasana nya kegiatan ini, yang dimulai dari bulan Desember yang lalu hingga puncaknya hari ini,” ini adalah bentuk dari parti sipasi dari satuan kerja (satker) kemenag di kabupaten Tanggamus di Hari Ulang Tahun Kementrian Agama Republik Indonesia yang Ke-47, kegiatan ini kita pusatkan di halaman kantor dan sesuai imbaun dari pusat ( Menteri Agama Fahrorozi) untuk dilaksanakan oleh satker”, tuturnya.

Adapun rangkaian kegiatan dari peringatan HUT ini, mencakupi kegiatan bakti sosial, pemberian zakat, infak dan sedekah, serta perlombaan di bidang olah raga, “kegiatan yang sudah kita mulai dari bulan Desember yang lalu, berakhir di awal tahun dan puncaknya hari ini 3 Januari 2020, adapun rangkaian kegiatan meliputi perlombaan di bidang olah raga, donor darah yang bekerjasama dengan PMI Provinsi mendapatkan 80 kantong darah, serta pemberian santunan kepada anak yatim, pakir miskin termasuk ke pada orang tua yang sudah jompo”, terang Kepala Seksi pendidikan dan Agama ini.

Murdi Amin Kepala kantor (Kakan) Kementerian Agama Kota Agung Kabupaten Tanggamus berharap, terhadap jajarannya kedepan akan terus ada peningkatan kinerja, “kedepan peningkatan terhadap loyalitas kerja, dedikasinya terhadap kemenag, tentunya pelayanan kemasyarakat terus berikan yang semakin dekat dan terbaik”, harap beliau.

Dari kinerja kerja di tahun 2019 kemaren sangat memuaskan, ” secara persentasi, 95 persen sangat puas, kalau 100 persen kesempurnaan adalah milik Allah,” tutupnya. (And)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Tanggamus Rayakan Hari Jadi Ke-49 Tahun

Jum Jan 3 , 2020
Headlinelampung, […]