views

Acara HUT ke-25 Desa Pangkal Mas Mulya Berlangsung Meriah

Headlinelampung, Mesuji – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun desa. Desa Pangkal Mas Mulya mengadakan turnamen pertandingan bola voli antar kampung, yang di adakan di lapangan bola voli balai desa Pangkal Mas Mulya, kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Selasa (7/1/2020).

Untuk memeriahkan HUT ke 25 desa Pangkal Mas Mulya telah mengadakan berbagai rangkaian acara perlombaan sebelum nya yaitu perlombaan Qiroatil Qur’an, jalan sehat, pengajian, dan acara Puncak turnamen volly ball yang di ikuti 21 desa se-kabupaten Mesuji, dan telah berlangsung selama lima hari berturut-turut dari tanggal (3-7) Januari. 

Rangkaian acara di tutup oleh kepala desa Pangkal Mas Mulya Sujiman di dampingi oleh kapolsek Mesuji Timur, babinkamtibmas, aparatur desa, beserta staf kecamatan Mesuji Timur. Pada hari selasa malam rabu ini tepat pada acara final turnamen bola voli ini. 

Menurut kepala desa Pangkal Mas Mulya Sujiman tujuan di adakan nya acara ini guna memperingati hari awal berdiri nya desa Pangkal Mas Mulya dan memper erat tali silaturahmi antar desa di kabupaten Mesuji. 

“Saya juga berharap dengan di selenggarakan nya berbagai rangkaian acara HUT ini dapat meningkatkan persatuan ,kebersamaan ,dan kekompakan antar pemuda desa dan warga antar desa di kabupaten Mesuji,” harapnya. 

Munawar selaku kasi pemerintahan desa juga sangat senang dan mengapresiasi sekali dengan di adakan nya kegiatan HUT ini karna masyarakat bisa sangat mengenang dan berkesan pada hari berdiri nya desa ini. 

Masyarakat pun sangat bahagia dengan di adakan nya acara ini karna mereka selaku masyarakat desa setempat selain sangat merasa terhibur juga dapat mengais rejeki dengan berdagang pada lokasi acara tersebut . (Agung)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wedding Anniversary ke-32, Pj Sekda Jalin Silaturahmi Kepada Insan Pers

Rab Jan 8 , 2020
Headlinelampung, […]