views

Lantik 14 Kades, Dendi : Kades Tidak Melakukan Pembongkaran Perangkat Desa

Headlinelampung, Pesawaran – Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona berharap kepada 14 Kepada Desa yang baru di lantik dapat kiranya untuk tidak melakukan pembongkaran aparatur desa.

Dengan telah dilantiknya kepala desa yang baru, dapat kiranya menciptakan semangat yang baru dan mengakomodir semua pekerjaan yang berat.

Untuk itu, harus ada aklarasi percepatan pembangunan di setiap desa. Mengingat ini, awal tahun dana desa akan turun.

“Kecamatan Gedong Tataan merupakan kecamatan yang sumber daya paling banyak. Merupakan kecamatan ibukota,” ujar Dendi Ramadhona, K.S.T. Bupati Kabupaten Pesawaran, Jumat (10/1) seusai melantik 14 kepala Desa, di aula Masjid Agung Islamic Center Desa Sukaraja Kecamatan Gedong Tataan.

Saya sebagai kepala daerah harus menyingkronkan dan bersinergi tujuan-tujuan dari kepala desa harus dalam satu visi misi yang one the trck.

Sehingga ketika ada program dan visi misi politik pada hari ini harus kita satukan lagi. Sehingga dapat tercipta percepatan pembangunan.

Sekadar di ketahui, Bupati Dendi Ramadhona, Bupati Kabupaten Pesawaran melantik 14 Kepala Desa.

Masing-masing Kepala Desa kurungan nyawa, negri sakti, bernung, sungai langka, taman sari, wiyono, kebagusan, sukaraja, bagelen, gedong tataan, sukadadi, pampangan, padang ratu, cipadang, kecamatan gedong tataan kabupaten pesawaran.

Pada kesempatan ini juga, terlihat Dendi Ramadhona, atas nama pemerintah kabupaten pesawaran, seusai melantik, menyerahkan 1 Untit TV, yang di serahkan kepada Gema Sukma Jaya Kades Desa Negri Sakti, di mana dalam kepemimpinya telah memenuhui target untuk taat membayar pajak.

Pelantikan kades definitif tersebut, merupakan hasil pemilihan kepala desa serentak yang di selenggaran pemilihanya pada tanggal 21/10/2019 lalu. Sebanyak 87 Desa dari 134 Desa yang melaksanakan pemilihan di 11 Kecamatan Kabupaten Pesawaran . (Agung)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Riana Sari Arinal Launching Senam Lampung Berjaya

Jum Jan 10 , 2020
Headlinelampung, […]