views

Bob Nasution : Selamat HUT PDI-P ke 47, Partai Rakyat Kecil

Headlinelampung, Mesuji – PDI Perjuangan (PDIP) berulangtahun yang ke-47, PDIP menggelar Rakernas sekaligus peringatan hari ulang tahun partai Ke-47 yang di gelar jxpop Kemayoran Jakarta 10-12 Januari 2020 yang di ikuti 4.731 pengurus berserta anggota.

Dalam acra ini di hadiri langsung Presiden Joko Widodo, ketua umum PDIP ibu Mega Wati Soekarno Putri, menteri kabinet Indonesia Maju, seluruh kader dan pengurus se-provinsi, kabupaten, kota,

Banyak ucapan yang diterima saat HUT PDIP bertepatan pada hari ini, Jumat (10/1/2020). Salah satunya dari Bob nasution, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Mesuji provinsi Lampung

Politisi PDIP tersebut mendoakan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri ini sukses dan jaya, sekaligus akan selalu setia berjalan di jalur kerakyatan, partai politik yang membela wong cilik.

“Selamat ulang tahun ke-47 PDI Perjuangan, partainya rakyat kecil,” ungkap Bob Nasution

Bob juga berharap segenap kader dan pengurus PDIP Kabupaten mesuji agar semakin ringan tangan membantu masyarakat sesuai dengan ide marhaenisme partai pemenang pemilu 2019 ini.

“Terima kasih, PDI Perjuangan telah hadir di tengah-tengah persoalan rakyat, saya akan terus berjuang bersama PDIP memperjuangkan nasionalisme, patriotisme, toleransi dan anti radikalisme,” ungkapnya.

Anggota DPR pusat hingga daerah serta perangkat partai menjadi peserta dalam Rakernas 1 PDIP, Rakernas ini digadang-gadang menjadi rakernas terbesar karena turut mengundang sejarawan, arkeolog, budayawan, ahli gizi hingga ahli obat tradisional.

“Rakernas PDIP kali ini sangat luar biasa, menghadirkan berbagai pameran inovasi rempah dan perkebunan, kuliner nusantara, hingga perikanan kelautan,”. (Agung)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

OTT Mantan Ketua LPA Tubaba, Kapolres : Ini Kronologis Selengkapnya

Jum Jan 10 , 2020
Headlinelampung, […]