views

DPD PAN Gelar Fit and Proper Test Balon Walkot Bandarlampung

“Yusuf Kohar Bangun Tiga Program”

Headlinelampung, Bandar Lampung – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Parti Amanat Nasional (PAN) menggelar acara Fit and Proper Test dan pemaparan Visi dan Misi bakal calon walikota Bandarlampung, acara berlangsung di Kantor DPD Partai PAN di Jalan Cut Mutia, Sabtu (11/01/2020).

Pemaparan visi misi yang di ikuti lima calon walikota dan satu calon wakil walikota. Dari ke lima calon walikota ada satu yang tidak dapat menghadiri rapat terbuka ini, dengan alasannya ada (rakornas) Rapat Kerja Nasional.

Kandidat bakal calon (Balon) Wali Kota yang masuk sebagai penjaringan yaitu, Eva Dwiana, Rycko Mendoza, Yusuf Kohar, Firmansyah, Amin Fauzi. Sedangkan Kandidat Bakal Calon Wakil Walikota yaitu Wahyu Lesmono yang hadir dalam acara Fit and Frofet test.

Kemudian dua kandidat yang belum menyampaikan pemaparan Visi Misi masing-masing Eva Dwiana dan Bakal Calon Wakil Walikota Wahyu Lesmono akan dilanjutkan tanggal 15 Januari 2019.

Pemandu acara Ahmad Ali Akmal memutuskan untuk pemaparan Visi Misi Balon Wali Kota akan dilanjutkan pada tanggal 15 Januari bersamaan dengan Eva Dwiana, ” ungkapnya

Sementara Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bandar Lampung Yusuf Kohar saat acara tersebut memaparkan Visi dan Misinya dalam melakukan perubahan dan pemantapan pembangunan Kota Bandar Lampung. Ini dilakukan agar Kota Bandar Lampung menjadi kota jasa, perdagangan, dan pariwisata.

“Visi misi selanjutnya, saya ingin pembagunan pada kesehatan dan pendidikan. Jadi kesehatan harus difokuskan, baik medis dan puskesmas akan kita buat mewah. Kita juga ingin bangun pendidikan yang bersih, pintar, berbudaya luhur, beriman, dan berwawasan lingkungan,” kata Yusuf Kohar saat fit and propert test.

“Selain itu, YK ingin membuat Masyarakat Kota bandar Lampung merasakan keindahan. Dan kita akan buat program satu kelurahan memiliki satu ruang terbuka hijau (RTH) agar nantinya Kota Bandar Lampung menjadi kota yang ramah lingkungan pada anak-anak.

Kemudian selanjutnya, kita juga akan membangun perekonomian sesuai dengan masyarakat. Tak lupa untuk buat destinasi wisata di kota ini, agar wisatawan hadir di Bandar Lampung,” kata dia.

Yusuf Kohar juga akan menjadikan Kota Bandar Lampung menjadi kota yang beriman. Dimana kedepannya akan mendorong majelis taklim, di Bandar Lampung untuk berkembang dan berkreasi. Sehingga masjid-masjid yang ada di kota berjuluk Kota Tapis Berseri ini menjadi hidup dan makmur.

“Dengan pemaparan Visi Misi yang kuat kita optimis bisa menjadi orang nomor satu di Kota Bandar Lampung.Terakhir saya ingin pembangunan di Kota Bandar Lampung ini harus berwawasan lingkungan. Kita akan lakukan program normalisasi aliran sungai, dan lainnya agar tidak terjadi banjir. Jadi semua pembangunan apapun harus berwawasan lingkungan,” tutur kohar. (Ndi/Bayu)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Banjir di Kota Bandarlampung Harus Segera Diatasi Bersama

Ming Jan 12 , 2020
Headlinelampung, […]