views

Selain Masalah Tarif, Warga Keluhkan Pelayanan IndiHome Kotabumi

Headlinelampung, Lampung Utara – Warga Kotabumi Lampung Utara mengeluhkan pelayanan Telkom Indihome Kotabumi.

Pasalnya, selain layanan promo yang penagihannya tak sesuai dengan tarif yang sering berubah-ubah. Layanan call center untuk pelaporan gangguan terhadap pelanggan tak cepat direspon.

Hal ini seperti yang diutarakan salah satu pelanggan Indihome, Joni, dengan nomor pelanggan 1118210138XX. Warga Kelurahan Kelapa Tujuh Kotabumi Lampung Utara ini mengeluhkan internet dan jaringan TV di rumahnya yang tidak sesuai harapan.

Joni mengatakan, hal itu sudah dilaporkan kepada petugas perusahaan (Telkom) Kotabumi. Namun sudah dua pekan sejak dilaporkan tidak kunjung diperbaiki. Sementara layanan Indihome mengalami gangguan sejak satu bulan terakhir.

“Ini sangat merugikan. Saya (pelanggan) bayar setiap bulan. Tapi saat ada kerusakan mereka (petugas) tidak cepat memperbaiki. Alasan masih sakit lah, tunggu dan tunggu,” sesal Joni, Minggu (12/01/2020).

Menurutnya, penggunaan produk dari Indihome ini, awalnya dirasakan bisa membantu dalam memenuhui kebutuhan terkait internet. Namun yang ia rasakan saat ini adalah kekesalan.

“Saya kesal dan kecewa dengan pelayanan Telkom seperti ini. Seharusnya jika ada keluhan pelanggan secepatnya diatasi. Untuk bekerja, saya memerlukan data internet dari produk ini, tapi sudah satu bulan sulit berfungsi normal,” ungkapnya.

Ia terpaksa mengeluarkan biaya sendiri dengan menggunakan paket internet dari provider perusahaan telekomunikasi lain supaya bisa bekerja.

“Saya sudah melapor tapi belum ada teknisi Telkom yang datang dan memberi penjelasan. Ini sangat mengganggu pekerjaan saya. Jadi percuma bayar tiap bulan,” tandasnya. (Ta Rasul/dra)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Winarni Nanang Study Industri Keripik ke Malang

Ming Jan 12 , 2020
Headlinelampung, […]