views

Mustika Bahrom Siap Maju Sebagai Balon Cawabup Pesawaran 2020-2024

Headlinelampung, Pesawaran – Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran Periode 2020-2024 Mustika Bahrom menyatakan kesiapannya maju pada pilkada kabupaten setempat.

Hal tersebut dibuktikan pengurus DPD II Partai Golkar tersebut dengan sosialisasi, pemasangan banner dan penyebaran kalender.

Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran tersebut mengatakan, saat ini dirinya belum secara resmi membentuk tim sukses, namun hingga saat ini relawan yang tersebar di 11 kecamatan terus berjuang bersosialisasi atas tujuannya tersebut.

“Sampai saat ini, kita tunjukan kerja dulu. Untuk layak atau tidaknya, saya percayakan dengan masyarakat. Namun yang menilai semua itu, adalah DPP, partai Golkar,” ujar Mustika Bahrom, saat ditemui di kantor DPRD Pesawaran, Senin (13/01/2020).

Mustika menjelaskan, saat ini dirinya juga masih menunggu Fit and Propertest yang direncanakan pada tanggal 18-22 Januari 2020.

“Mengingat internal partai DPD II Golkar ada beberapa yang mencalonkan sehingga semuanya telah diusulkan ke tingkat Provinsi dan DPP Golkar,” jelasnya.

Ketika ditanya mengenai kapan DPP Golkar akan memberikan rekomendasi, secara tegas pihaknya belum bisa memastikan mengingat tahapan di KPU saja masih belum di mulai.

Yang pasti untuk koalisi nantinya harus selaras dan sejalan dengan visi dan misi.

“Visi dan misi dengan calon bupati harus ada kesamaan sehingga dapat sejalan hingga ke tengah masyarakat dan akan nampak giat pembangunannya,” katanya.

Yang jelas koalisi itu dibangun antara bupati dan wakil bupati. Sampai sat ini, secara tegas Mustika juga mengatakan dirinya belum ada lobi apa lagi komunikasi secara khusus dengan calon bupati. Karna kata dia, partai kedepannya akan melihat dari survei dari internal partai sendiri.

Sementara untuk motto yang telah dipopulerkan yakni “Pesawaran maju untuk semua”. Semua dalam arti untuk kemajuan masyarakat begitu juga di birokrasi kita berikan wewenang penuh dengan birokrasi.

Mengenai lobi-lobi khusus dengan dengan partai sifatnya saat ini hanya baru sebatas koordinasi dengan DPD Golkar Provinsi dan untuk lobi khusus belum dilakukan.

Dan komitmen kedepannya bila saya di pilih sebagai calon wakil bupati, harapan saya calon bupati nantinya memberi harapan yang lebih bukan hanya harapan tetapi kerja nyata untuk masyarakat yang utama. (Agung)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pohon Tumbang Nyaris Robohkan Tiang Listrik PLN

Sen Jan 13 , 2020
Headlinelampung, […]