views

Dispar Siapkan Beberapa Event Pariwisata HUT Lampung

Headlinelampung, Bandar Lampung – Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Lampung, Edarwan akan mempersiapkan beberapa event pariwisata dalam penyelenggaraan HUT Provinsi Lampung pada tanggal 18 Maret 2020 mendatang.

Hal tersebut di ungkapkan setelah acara Rapat Persiapan Peringatan HUT Provinsi Lampung ke-56 Tahun 2020 di ruang kerja Sekretaris Daerah, Selasa (13/01/2020).

Edarwan mengatakan event tersebut juga akan memberikan diskon untuk penginapan di Hotel, Caffe, objek wisata, fashion. Jadi kita akan berikan diskon selama satu bulan dalam rangka HUT Provinsi Lampung.”

Kemudian, dalam rangka hari H nya kita akan tumbuhkan lagi pariwisata-pariwisata yang ada di Provinsi Lampung, agar lebih menarik.

“Sehingga wisatawan bisa menikmati Pariwisata yang ada di Provinsi Lampung.” itu yang sudah disiapkan dari sisi pariwisata,” katanya.

Menurutnya saat ini kita fokuskan untuk menyelesaikan aspek perencanaan dan legalitas rencana pengembangan kawasan wisata Bakauheni terpadu dan itu ditargetkan tahun ini bisa selesai semua prosesnya perencanaanya.

Tapi tahun depan kita akan lakukan langkah-langkah konkrit dilapangan untuk meningkatkan Pariwisata di Lampung.

Diketahui juga, yang tidak kalah pentingnya bahwa Gubernur Lampung Arinal akan menghadapi momentum wisatawan yang semakin banyak ke Lampung.

Untuk mendukung Pariwisata di Provinsi Lampung Gubernur Lampung juga akan mempersiapkan dua jalur dari lempasing ke teluk kiluan kemudian jangka menengahnya mempersiapkan dua jalur dari panjang ke duta wisata kemudian membuat akses tol dari lumatang ke labuhan panjang. Sementara itu, terminal Rajabasa akan dibuat seperti terminal modern” jelasnya.

Semuanya akan terintergrasi dari sisi Jalur lintas antar Provinsi. Tidak hanya itu Gubernur Lampung juga mendukung dengan masuknya air asia (Malaysia) dari kiel ke Bandar Lampung. Dan Gubernur sangat mendukung untuk gelombang sektor wisata. (Ndi/Bayu)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

5,73 persen Balita Lambar Menderita Stunting

Rab Jan 15 , 2020
Headlinelampung, […]