views

Sekda Lam Tim Menghadiri Sertijab Kepala Rutan Sukadana

Headlinelampung, Sukadana – Bertempat di Aula Rutan Kelas II B Lampung Timur, di gelar acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Rutan kelas II B Sukadana dari Damri SH. MH, Kepada Jumadi A.Md .Ip SH. MH, Jumat (17/01).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Kepala Kantor Wilayah yang diwakili oleh Ida Asep Somara selaku Kepala Divisi Administrasi, Forkopimda Lampung Timur serta Tokoh masyarakat.

Dalam sambutan perpisahannya, Damri menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dan bimbingan dari pimpinan kantor wilayah dan dukungan serta kerja samanya dari Forkopimda serta Pemerintah Lampung Timur.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama 1 tahun 4 bulan ini belum memenuhi target yang dibebankan kepada saya dan saya ucapkan banyak terimakasih atas dukungan dari pada pimpinan kami dikantor wilayah dan dukungan serta kerja sama dari Forkopimda dan Pemerintah Lampung Timur”.

Sedangkan Jumadi selaku kepala rutan yang baru, memohon bantuan dan arahan agar rutan dapat berjalan dengan baik.

“Saya mohon ijin, mohon diterima sebagai warga masyarakat Lampung Timur. Pada intinya saya minta bantuannya serta bimbingannya agar rutan dapat berjalan dengan baik”.

Sementara ditempat yang sama, mewakili Bupati Lampung Timur, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera berterimakasih kepada kepala Rutan lama yang sudah melakukan tugas serta pengabdiannya selama 1 tahun 4 bulan di Kabupaten Lampung Timur.

Sementara itu dalam momen tersebut , Mewakili Bupati Lampung Timur, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera memberikan Cinderamata Kepada Bapak Damri, Sebagai Simbol Perpisahan. (edwar)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Simpan Sabu, Pemuda di Bunga Mayang Diringkus Polisi

Sab Jan 18 , 2020
Headlinelampung, […]