views

PT. Nusantara Surya Sakti Memanjakan Konsumen Setianya

Headlinelampung, Bandar Lampung – PT. Nusantara Surya Sakti di tahun 2020 ini menyelenggarakan undian tiap tahunnya. Sehingga di awal tahun akan ada Penyerahan Hadiah kepada Konsumen setia NSC. Hadiah tahun ini adalah Tour ke Eropa.

“Ada 4 orang konsumen dari NSC yang mendapatkan hadiah yakni Ansori, Candra, ibu Hariri, bapak Suparman. Hadiahnya berupa Smartphone Samsung, 2 buah sepeda motor, dan tour ke Eropa,” katanya.

“Kita juga akan membuat program yang lebih baik lagi dimana kalau di tahun 2019 hanya berhadiah mobil saja,” jelas Manager Marketing NSC Pariyang Sibarani di Jln.Teuku Umar, Kedaton, Bandar Lampung, Sabtu (18/01/2020).

Sementara itu, di tahun 2020 ini, NSC memberikan hadiah mobil dan tour ke Eropa. sebanyak 25 konsumen dan semua fasilitas akan di tanggung oleh PT. Nusantara Surya Sakti.

“Ya jadi di mana semuanya fasilitas sudah dibayar oleh Nusantara Surya Sakti sendiri terus untuk di tahun 2020 ini programnya kita juga akan bikin programnya yang lebih banyak lagi, tentunya lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,”katanya.

Selanjutnya, untuk program tahun depan mungkin akan ada umroh gratis dari NSC dan potongan 4% untuk orang yang sudah pernah beli,dia beli lagi dengan harapan agar konsumen itu tetap loyal, sehingga kita memberikan lebih ke konsumen yang udah order dan terus ada hadiahnya.

“Harapan di tahun 2020 ini konsumen yang beli ataupun yang pinjaman uang lebih tinggi, ya target kita di tahun 2020 ini harus naik 20% secara penjualannya di tahun 2019 kita naik 10% sehingga tahun 2020 kita harus naik 20%”.

Kemudian, Ia mengatakan saya pun akan membuka cabang lagi di area Lampung, karena ini untuk bisa mencapai target tersebut. Semuanya konsumen yang kredit itu dikasih kupon undian sesuai dengan periode yang tadi itu sudah berjalan beberapa tahun lalu. (Ndi/Bayu).

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pilkada Pesawaran! Dendi Optimis, PKS Masih 'Kesengsem'

Sab Jan 18 , 2020
Headlinelampung, […]