views

PT Bank Lampung Manjakan Nasabah Undian Berhadiah 3 Kali Setahun

Headlinelampung, Lampung Selatan – Selain turut memberi kontribusi bagi pendapatan pemerintah daerah, nasabah Bank Lampung berkesempatan mendapatkan ratusan hadiah senilai miliaran rupiah yang diundi hingga 3 kali setiap tahunnya.

“Dengan digabungkannya tabungan Siger Mas dan tabungan Simpeda ini memberikan benefit kepada para penabung Siger Mas yang semula hanya satu kali. Dengan digabungkan menjadi Simpeda kini nasabah bisa 3 kali undian Simpeda. Yaitu dua kali undian nasional dan satu undian lokal,” ujar Pimpinan Bank Lampung Cabang Kalianda Fauzi Basri, Minggu (19/01/2020).

Fauzi mengatakan, PT Bank Lampung adalah bank milik daerah yang sahamnya 100 persen dimiliki pemerintah daerah.

Dengan menjadi nasabah Bank Lampung, warga masyarakat berkesempatan untuk turut memberikan kontribusi bagi pembangunan di daerah. Laba perusahaan akan disetorkan ke pemerintah daerah sebagai dividen dalam pos PAD (Pendapatan Asli Daerah) di APBD.

Di Bank Lampung, terus dia, bunga simpanan kompetitif. Biaya administrasi ringan untuk benefit yang peroleh nasabah. Selain itu, dana dapat dijadikan jaminan kredit.

Fasilitas lainnya yang dapat dinikmati nasabah, seperti ATM yang dapat digunakan untuk pembayaran tagihan listrik, telepon, pembelian pulsa dan transaksi daring lainnya

“Channel Transaksi di ATM Bank Lampung dan ATM Bersama. Online Penyetoran dan Penarikan Dana di seluruh Cabang Bank Lampung. Selain itu, rekening dapat dibuka atas nama 2 orang yaitu berupa joint Account,” imbuh mantan Pimpinan Bank Lampung Cabang Metro ini.

Produk dan layanan lainnya di Bank Lampung adalah kredit dan pendanaan. Seperti kredit aneka usaha, kontraktor, resi gudang, pantas ASN aktif, pantas ASN pra pensiun, pantas pensiun, siger dewan, perorangan, kredit investasi dan kredit modal kerja.

“Sedangkan untuk pendanaan, kita ada SimPel (Simpanan Pelajar), TabunganKu, Simpeda, Giro dan Deposito,” tukas dia seraya menambahkan bahwa Plt Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto pada pekan lalu berkesempatan mampir ke Bank Lampung Cabang Kalianda untuk turut mempromosikan program, produk dan layanan di Bank Lampung. (rk)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tunggu Rekom DPP, Aris - Nasir 'Mesra'

Ming Jan 19 , 2020
Headlinelampung, […]