views

DPC PDIP Pesawaran Resmi Miliki Kantor Baru

Headlinelampung, Pesawaran – Peresmian kantor DPC dan HUT ke-47 PDI-Perjuangan Kabupaten Pesawaran, Minggu (19/01/2020), berlangsung meriah.

Peresmian diresmikan langsung Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Pesawaran M.Nasir S.I.Kom dengan didampingi sejumlah pengurus dan kader banteng moncong putih itu.

Peresmian kantor DPC PDI-P tersebut dilaksanakan di Dusun Wayhuwi, Desa Wiyono, Kecamatan Gedong Tataan, yang dimeriahkan dengan diisi lomba jalan sehat, sekaligus pembagian hadiah bagi para juara.

“Saat ini, selama 13 Tahun, sejak saya di lantik sebagai ketua DPC PDIP Kabupaten Pesawaran, baru ini partai berlambangkan kepala banteng memiliki kantor sendiri,” ujar M Nasir dalam sambutannya, Minggu (19/01/2020).

Kantor ini, merupakan kantor bersama, kantor aspirasi untuk semua pengurus, kader dan simpatisan PDI-P, juga merupakan aset bersama pengurus partai PDI-P yang ada di Pesawaran.

Nasir mengatakan, dalam rangkaian kegiatan peresmian tersebut, DPC PDIP juga menggelar lomba jalan sehat. “Seluruh masyarakat Desa Wiyono, tadi baru saja melangsungkan jalan sehat,” ujar Nasir.

Jalan sehat tersebut kata Nasir mengambil rute di lingkar jalan Dusun Wayhuwi Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran. Antusias masyarakat Desa Wiyono, untuk memeriahkan jalan sehat sekaligus perayaan ulang tahun ke 47 PDIP, dinilainya cukup baik, sehingga pelaksanaanya berlangsung meriah.

“Para peserta jalan sehat yang nomornya berhasil di undi mendapat doorprize seperti sepeda gunung, kulkas, kipas angin dan mesin cuci,” jelasnya.

Hadir juga pada acara ini, Perwakilan dari DPD PDI-P Provinsi Lampung, Anggota DPR RI. PDI-P, Aris Sandhi Dharma Putra, bakal calon Bupati Pesawaran periode mendatang.

Serta Anggota DPRD Kabupaten Peswaran, dari Fraksi PDI-P dan Anggota DPRD Provinsi Lampung, juga seluruh kader PDI-P, serta Wakil Bupati Pesawaran Eriawan.

“Dengan telah diresmikanya kantor PDI-P di Dusun Wayhuwi Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, kita harap seluruh kader PDI-P terus dapat bergerak untuk partai,” tukasnya.

Nasir, juga mengajak kader PDIP untuk segera merapatkan barisan. Menuju Pesawaran yang lebih hebat kedepannya.

Sementara sekretaris DPD PDI-Perjuangan Provinsi Lampung Mayasuri Berti, secara terbuka mengajak seluruh kader partai DPC PDI-P Kabupaten Pesawaran, untuk terus semangat membesarkan partai PDI-P di Pesawaran.

Saat ini, dan tidak lama lagi, Kabupaten Pesawaran, akan melangsungkan pesta demokrasi. Untuk ini, mari kita dukung kader PDIP. Yang akan di usung sebagai balon bupati dan balon wakil bupati mendatang.

“Saya akui PDIP di Pesawaran hingga pelosok desa dan saya pribadi sangat bangga, dengan kader,” ujar Mayasuri.

Mari kita semua jangan ragu-ragu lagi untuk mensosialsisasilan kader yang akan di usung dari partai PDI-P. bantu dan menangkan balon dari kader PDI-P.

Saat ini, nama Nasir S.I.Kom, namanya sangat di kenal di tengah masyarakat Pesawaran, bahkan telah dikenal hingga pelosok desa.

Diketahui, seratusan masyarakat memadati pelataran kantor DPC PDI-P seusai jalan sehat. Di iringi, dengan pembagian hadiah, dan di hibur oleh orgen tunggal dan kuda lumping. ( Agung)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Lamteng Amankan Pemilik Sabu di Bandar Jaya

Ming Jan 19 , 2020
Headlinelampung, […]