views

Yusuf Kohar ‘Rayu’ PKS

Soal Balon Wakil, Biarkan PKS Menilainya

Headlinelampung, Bandar Lampung – Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung Muhammad Yusuf Kohar mempunyai kedekatan yang harmonis dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), untuk mengusung dirinya maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bandar Lampung tahun 2020 ini.

Yusuf Kohar memaparkan program untuk kedepannya jika diamanahkan menjadi Wali Kota Bandar Lampung periode mendatang.

“Apapun yang sudah dikemukakan, baik strategi-strategi khusus termasuk kekuatan dan sebagainya sudah dijelaskan,” kata M. Yusuf Kohar usai fit proper test di kantor DPW PKS Lampung, Sabtu (18/01/2020).

Masalah hasil kedepannya seperti apa, Yusur Kohar menyerahkan semuanya kepada PKS untuk menilai dirinya seperti apa. Jika dirinya dinilai baik dan berkompeten, maka ia minta dukungannya dari PKS. Namun apabila belum dinilai baik, ia minta doa dari kader PKS agar bisa lebih baik lagi.

“Lanjutnya, komitmen saya ke PKS selalu saya tujukan agar diusung, dan bisa menang dengan strategi yang dilakukan bersama-sama”.

Disinggung mengenai wakil yang akan mendampinginya nanti, Yusuf Kohar mengaku tidak menutup diri apabila harus berpasangan dengan kader terbaik PKS. Untuk nama bakal wakil, nantinya akan diusulkan terlebih dahulu ke dirinya. Setelah itu PKS yang menilai sendiri, mana yang cocok dengannya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim memberikan sanjungan kepada Yusuf Kohar saat memaparkan visi misinya. Karena Yusuf Kohar sangat memahami permasalahan yang ada di Kota Bandar Lampung.

“Banyak hal yang harus kita perbaiki kedepannya, sehingga kita harus saling sama-sama mengisi silaturahmi. Dimana komunikasi harus terus terbangun. Saya optimis Bandar Lampung akan lebih maju kedepannya,”. (Ndi/Bayu)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Atasi Banjir, Loekman Gotong-royong Bersama Warga

Ming Jan 19 , 2020
Headlinelampung, […]