views

Pembangunan DD tahun 2019 di Desa Penagan Ratu Diserahterimakan

Headlinelampung, Lampung Utara – Pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) di Desa Gedung Nyapah Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara telah di serahterimakan kepada masyarakat setempat. Selasa (21/1/2020).

Pj.Kepala Desa Penagan Ratu, Pebri Adi mengatakan pelaksanaan Pembangunan Desa Penagan Ratu yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2019 telah selesai di laksanakan.

Pembangunan yang sudah ada ini, Sekarang sudah bisa dipergunakan masyarakat. Sebab, apa yang sudah dilakukan hanya untuk kepentingan bersama demi kemajuan desa.

“Mari kita bersama sama jaga pembangunan yang ada demi kemajuan desa yang tercinta ini, ” tuturnya.

Andi Maryanda Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) menyampaikan bahwa seluruh pembangunan yang dilaksanakan melalui DD tahun 2019 sudah terlaksana dengan baik.

Hasil pekerjaan melalui DD tahun 2019 meliputi beberapa Item diantanya pembangunan siring pasang, balai dusun sumur bor, rehap balai adat, posyandu, penambahan gedung paud, Jalan paping block, Onderlagh.

Sementara tokoh menyarakat, Darwis menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah desa yang telah memberikan perubahan yang baik bagi daerah yang dibanggakan ini.

“Semoga Desa Penagan Ratu bisa menjadi daerah yang maju dan makmur, ” ungkapnya.

Ia mengharapkan kepada Masyarakat agar bersama-sama menjaga dan merawat pembangunan yang ada disini. Sebab, Desa Penagan Ratu yang tercinta, tidak akan pernah maju tanpa ada dukungan dari masyarakat.

Acara tersebut dilanjutkan dengan pemotongam nasi tumpek yang dilakukan oleh Pj Kepala Desa Penagan Ratu, Pebri Adi, Ketua TPK Andi Maryanda , Tokoh Masyarakat, Tokoh adat dan lainnya.(Ra/Sul)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemprov Gelontorkan Rp 4 miliar Untuk Pembangunan Jalan Pekon Balak - Suoh

Sel Jan 21 , 2020
Headlinelampung, […]